Bak Kucing dan Tikus, Fuji Blak-blakan Bongkar Sisi Manja Fadly Faisal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji membeberkan rahasia sang kakak, Fadly Faisal yang ternyata sering bersikap manja saat curhat padanya. Banyak hal yang biasanya diceritakan Fadly pada Fuji, termasuk soal lawan jenis.

WowKeren - Sama seperti kakak adik yang lain, Fujianti Utami dan Fadly Faisal ternyata juga sering bertengkar. Ada saja hal yang mereka ributkan setiap harinya. Terlebih selisih usia mereka cuma 2 tahun, tak heran jika Fuji dan Fadly kerap berselisih paham.

Fuji pun membeberkan penyebab keduanya sering bertengkar. "Saling nyebelin aja. Aku emosian, dia pemancing emosi. Dia seneng aja bikin aku emosi," kata Fuji dikutip dari YouTube TonightShowNet, Jumat (28/1).

Di sisi lain, Fadly menilai sikap parno yang dimiliki Fuji terkadang membuatnya terganggu. Karenanya ia sering menolak semobil dengan adik bungsunya itu.

"Aku capek aja dengerin mereka (Fuji dan manajer), tektok ngomongin kerjaan. Kan semua sibuk, kita juga sibuk. Aduh capek banget, didengerin toxic banget," beber Fadly. "Gue jadi stres sendiri di belakang. Jadi, gue nyetir sendiri aja deh."

Oleh karena itu, Fadly mengaku senang membuat Fuji semakin emosi agar sang adik tidak semakin parno. Fuji pun tak senang dengan alasan Fadly kerap kali mengganggunya itu.


"Iya kenapa dipancing? Aku tuh adek, harusnya ditenangin. Tapi nggak malah, kenapa diladenin," sambung Fuji.

Mendengar ocehan adiknya itu, Fadly hanya bisa tertawa. Namun, siapa sangka jika kakak beradik ini juga sering menceritakan masalah pribadinya. Lebih tepatnya Fadly yang sering curhat dan meminta saran ke Fuji. Sedangkan Fuji lebih memilih memendamnya sendiri.

"Kalo aku ke dia (Fuji), dia nggak pernah, tau tau udah video call sama cowok," papar Fadly. "Kalo aku tuh pokoknya, aku rahasiain dulu, ntar tunggu keciduk aja," sahut Fuji membenarkan ucapan Fadly.

Fuji kemudian membeberkan sikap manja Fadly setiap kali curhat padanya. "Kalo dia, aku (kan) nggak mau tau, tapi kayak 'Uti gimana nih?',"ucap Fuji yang sontak mengundang tawa Fadly dan para host "Tonight Show". "Lucu ya," kata Vincent Rompies sembari tertawa.

Enzy Storia pun menimpali jika Fadly adalah tipe kakak yang menggemaskan baginya. "Suka gangguin adeknya, tapi nyariin gitu," pungkas Enzy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru