Terus Dihujat, Denise Chariesta Justru Puji Kejujuran Netizen Ketimbang 'Manusia Nyata'
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta menyinggung manusia di kehidupan nyata tidak lebih jujur daripada netizen yang suka menghujatnya di media sosial. Kalina Oktarani sampai ikutan klarifikasi, ada apa?

WowKeren - Denise Chariesta mulai dikenal publik karena hujatan. Awal mula Denise disorot karena konten video "nongkrong di mal mevvah" hingga kata-kata nyinyir lekat dengan sosok Denise.

Baru-baru ini, Denise Chariesta kembali bikin netizen gemas karena membuat konten bareng Doddy Sudrajat. Denise bahkan blak-blakan menggoda ayah mendiang Vanessa Angel tersebut.

Status Doddy Sudrajat yang sudah punya istri bikin netizen ikut geregetan kepada Denise Chariesta. Namun semua hujatan netizen justru mendapat pujian dari pemilik florist ini. Kejujuran netizen dinilai Denise lebih baik ketimbang manusia nyata yang bermuka dua.


"Aku sih lebih suka netij*nk karena mereka menghujat langsung , daripada manusia manusia di hidup nyata yang sok sayang baik tp Jahat dan menyakiti hatiku yang halus dan putih seperti salju ini di belakang . 'Kamu jahat mas !! '.." tulis Denise Chariesta pada Jumat (28/1).

Sambil membagikan potretnya yang cantik, Denise Chariesta membagikan ciuman online. "Jadi dipikir2 netij*nk itu walaupun gak pinter tapi lebih jujur ya dibanding manusia nyata . Aku suka kejujuran kalian netij*nk2ku .. *cium online," pungkasnya.

Terus Dihujat, Denise Chariesta Justru Puji Kejujuran Netizen Ketimbang \'Manusia Nyata\'

Instagram

Sindiran Denise Chariesta ikut ditanggapi Kalina Oktarani. "Eh aku beneran sayang km dan ga pernah nyamitin km ya dekā€¦" komentar Kalina yang belum dibalas Denise hingga berita ini diterbitkan.

Sebelumnya Denise Chariesta diketahui sempat berseteru dengan Uya Kuya dan Dewi Persik. Denise dan Uya telah berdamai, sedangkan hubungannya dengan Dewi Persik belum diketahui.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait