Angel Lelga Tanggapi Kabar Vicky Prasetyo Cerai Sampai Diblacklist KUA, Seperti Apa?
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat menjadi sorotan karena bercerai dari Kalina Oktarani sampai muncul kabar masuk daftar hitam KUA. Begini tanggapan Angel Lelga selaku mantan istri.

WowKeren - Setelah sempat bersama, Angel Lelga sudah sepenuhnya move on dari Vicky Prasetyo. Publik tentunya penasaran bagaimana aktris kelahiran 1981 itu menyikapi kabar mengenai mantan suaminya itu, termasuk soal di-blacklist KUA.

Seperti diketahui, perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada 2020 lalu berbuntut kasus hukum. Sehingga saat ini, pemilik nama Lely Anggraeni itu tidak ingin membicarakan hal-hal "negatif" yang ada kaitannya dengan sang mantan.

"Bukan, ngomongin hal-hal positif itu membuat hati yang positif itu tambah berkahnya ada. Kalau ngomongin hal-hal yang negatif kan nggak baik gitu kan. Yang negatif biarlah di kubu yang negatif," kata Angel Lelga dalam video unggahan saluran YouTube INFOLINE ID yang tayang pada Jumat (28/1).

Menurutnya, dengan membicarakan hal-hal positif maka rezekinya akan menjadi lebih lancar. Dengan kata lain Angel Lelga menolak memberikan tanggapan mengenai perceraian mantan suaminya dengan Kalina Oktarani. Kini Angel memilih fokus pada hal positif saja seperti berbisnis dan yang lainnya.


"Kita mah di positif-positif aja biar rezeki lancar, ya kan?" lanjut Angel Lelga.

Mengenai kabar Vicky Prasetyo masuk daftar hitam alias blacklist KUA, Angel memberikan tanggapannya. Angel beranggapan bahwa semua peristiwa ada hikmah yang bisa diambil sisi positifnya.

"Aduh, aku nggak tahu," jawab Angle Lelga. "Semua peristiwa ada hikmahnya. Udah ambil hikmah baik-baiknya aja, positifnya aja."

Selanjutnya terkait Rhoma Irama, Angel Lelga menyampaikan doa kepada mantan suaminya itu. Sebelumnya, ia sempat ditanya bagaimana jika sang Raja Dangdut ingin kembali padanya.

"Doain yang baik-baik aja, semoga Bang Haji Rhoma sehat, karier tambah bagus, diberikan rezeki yang baik, keluarga sehat semuanya dan selalu hidup bahagia," tutup Angel Lelga.

Belum lama ini Angel Lelga mengaku lebih memilih fokus untuk karier alih-alih membangun kehidupan rumah tangga lagi. Meski sekarang sibuk bisnis dan menikmati kesendiriannya, Angel tidak menutup kemungkinan perihal jodoh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait