Puncak Karier
MBC
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Junho 2PM yang jatuh pada Selasa (25/1) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'The Red Sleeve' tersebut.

WowKeren - Popularitas Junho semakin meningkat seiring dengan memuncaknya ketenaran 2PM di tahun 2011, khususnya setelah mereka merilis album "Hands Up". Meski masa promosinya cukup singkat, lagu ini sangat terkenal di Korea Selatan hingga mancanegara. Lagu ini juga mengantar 2PM mengantongi nominasi di berbagai acara penghargaan.

Selain itu, karier Junho kembali mencapai puncaknya usai dia membintangi drama MBC "The Red Sleeve" pada akhir tahun lalu. Dalam drama ini dia berperan sebagai Putra Mahkota Yi San yang akhirnya naik takhta menjadi Raja Jeongjo.

Seiring dengan kepopuleran drama tersebut, poularitas Junho ikut meningkat. Ia makin dikenal dan diakui sebagai aktor berbakat di Korea Selatan maupun mancanegara. Kemampuan aktingnya pun mendapat pengakuan di ajang MBC Drama Awards 2021 yang digelar pada bulan Desember lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru