Kontroversi
Instagram/le2jh
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Junho 2PM yang jatuh pada Selasa (25/1) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'The Red Sleeve' tersebut.

WowKeren - Junho dikenal sebagai salah satu idol dengan imej bersih meski telah berkarier selama belasan tahun. Namun ia menjadi sasaran kritik usai memposting foto dirinya dengan Yoona Girls' Generation di Instagram pada 31 Desember 2021 lalu.

Kala itu, Junho mengunggah fotonya dengan Yoona usai mereka berkolaborasi di MBC Gayo Daejejeon 2021. Karena Yoona mengenakan gaun berwarna merah, dia dengan lucu menambahkan tagar "The Red Sleeve" di postingannya.

Karena sebelumnya Junho tidak memposting foto dengan Lee Se Young yang notabene pemeran utama wanita "The Red Sleeve", penggemar menjadi sangat marah. Dia dianggap tidak menghargai perasaan Lee Se Young dan pemirsa drama tersebut.

Untuk meredakan amarah netizen, dia mengubah tagar "The Red Sleeve" di postingannya. Junho juga membuat postingan baru tentang kemenangannya dan "The Red Sleeve" di ajang MBC Drama Awards 2021 serta membagikan foto berdua dengan Lee Se Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru