Kenal di Sosmed, Rizky Billar Pamer Rezeki Nomplok untuk Baby L dari Sosok Ini
instagram/rizkybillar
Selebriti

Rezeki nomplok, Rizky Billar ungkap sosok ini yang berikan hadiah tak terduga untuk sang buah hati baby L padahal baru kenal di sosmed dan bertemu untuk pertama kali.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora (Lesti Andryani) kini tengah menikmati kesibukan baru sebagai orangtua usai kehadiran buah hati pertama mereka, baby Muhammad Leslar Al-fatih Billar. Seperti artis lain, putra pertama Billar ini banyak dijenguk oleh rekan artis dengan membawa beragam kado mewah.

Akan tetapi kali ini sebuah hadiah datang dari sosok yang tak terduga. Ia adalah pengusaha muda Steven Richard yang belum lama ini juga menjadi perbincangan usai membeli mobil milik Billy Syahputra dengan harga lebih tinggi dari penawaran.

Menariknya, Billar mengaku baru mengenal sosok Steven melalui media sosial. Dari situ Steven lantas berkunjung untuk menengok putra Billar dan Lesti yang baru lahir.

Berawal dari kenalan di sosmed,lalu beliau menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi,” ungkap Rizky Billar.


Tak datang dengan tangan kosong, Steven Richard membawa hadiah yang beda dari orang lain. Bak ketiban rezeki nomplok, Billar kemudian memamerkan gepokan uang sekoper yang diberikan Steven Richard untuk baby L putranya.

Lalu beliau dateng ke rumah,dan Ga lama kita ngobrol-ngobrol sharing2 seputar kehidupan lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan ‘kado spesial’ buat baby L. Ternyata ‘kado spesial’nya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali.. Hadiah yang tidak terduga tentunya di hari jumat yang berkah ini,” bongkar Rizky Billar. “Terima kasih ko @stevenrichard.89 atas kebaikannya..serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L. semoga Allah balas kebaikan kalian,” ucapnya kemudian.

Kenal di Sosmed, Rizky Billar Pamer Rezeki Nomplok untuk Baby L dari Sosok Ini

Instagram/@rizkybillar

Terang saja cerita Billar membuat yang lain tak kalah terkejut sekaligus melongo mengetahui hadiah yang didapatkan oleh baby L. Beragam doa pun balik disampaikan oleh netizen baik untuk keluarga Rizky Billar maupun Steven Richard.

Masyaallah Tabarakallah… rezeki anak kasep, anak bageur, anak soleh kebanggaan papa bundanya,” ujar akun @itsbi******. “Masya Allah,semoga rezekinya mengalir terus dan berkah,” doa akun @ceu******.

Terharu.. Masya Allah rezeki kamu ya nak,” sebut akun @lesla******. “Alhamdulillah rezeki Abang L,sehat selalu orang baik, berkah selalu rezekinya,” timpal @novita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru