Kocak, V BTS Jadi 'Obat Nyamuk' Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di Lokasi Syuting 'Our Beloved Summer'
SBS
Selebriti

Momen lucu terlihat saat V BTS mengunjungi lokasi syuting 'Our Beloved Summer' untuk mendukung sahabatnya, Choi Woo Shik. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) rupanya sempat mendatangi lokasi syuting drama "Our Beloved Summer" untuk mendukung sahabatnya, Choi Woo Shik. Namun begitu sampai di sana, dia menjadi "obat nyamuk" dari Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

Hal ini diketahui lewat unggahan story Instagram V BTS pada Sabtu (29/1). Dalam unggahan tersebut, V terlihat bertugas untuk menepuk end slate saat Choi Woo Shik dan Kim Da Mi syuting adegan romantis.

Meski suasana ini terlihat sangat romantis bagi pasangan "Our Beloved Summer", V justru terlihat seperti sad boy yang kesepian. Karena itulah dia meninggalkan lokasi tersebut dengan cukup kocak usai menepukkan slate.


V BTS Jadi \'Obat Nyamuk\' Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di Lokasi Syuting \'Our Beloved Summer\'

Source: Instagram

Setelah diposting, momen "nyesek" V BTS ini langsung mencuri perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang tertawa gemas usai melihat sandiwara epik tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Pasti dia lagi nahan tawa di balik maskernya," ujar seorang netter "Duh lawak anak satu ini," imbuh netter yang lain. "Bisa- bisanya cowok seganteng itu jadi obat nyamuk haha," timpal netter yang lain. "Haha gemes banget, ganteng-ganteng jadi obat nyamuk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" memberikan akhir bahagia untuk kisah cinta Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi). Mereka tak hanya balikan, namun juga memutuskan menikah dan merekam dokumenter baru.

Di sisi lain, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Business Proposal". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait