Viral Video Fuji Duduk Dekat Ayah Vanessa Angel, Yulita-Firhan 'MCI' Diduga Segera Nikah-Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu? Sambil bersiap menalani hari Senin yang biasanya padat, simak berbagai kabar seputar dunia hiburan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami alias Fuji yang terciduk duduk di samping ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, di masa lalu. Ada pula kabar dari pasangan jebolan "MasterChef Indonesia" yang kabarnya akan segera menikah.

Selanjutnya ada kabar dari pemilik nama Lesti Andryani yang menangis saat menceritakan pengalaman hamil dan melahirkan Baby Leslar. Dari Korea Selatan, Bromance Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon di dunia nyata mencuri perhatian. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Viral Video Fuji Duduk Dekat Ayah Vanessa Angel Saat Makan Bareng, Ekspresi Wajah Jutek?

Viral Video Fuji

Instagram Story

Doddy Sudrajat kembali mengungkap kenangan lama saat Vanessa Angel masih hidup. Dalam video yang diunggah Doddy di InstaStory, tampak momen momen akur main ke rumah Vanessa pada September 2020.

Tak disangka, dua adik Bibi, Fujianti Utami dan Frans Faisal terciduk ikut makan bareng di video tersebut. Terlihat di salah satu momen, Fuji tampak duduk di dekat Doddy.

Di saat Doddy bersemangat ngobrol, Fuji memperlihatkan ekspresi wajah tak biasa. Ia tak seceria biasanya bahkan tak menjawab ketika disapa seseorang.

"Makan kita makan," kata seseorang disambut ramah oleh Vanessa. "Makan," ujar Vanessa bersemangat. "Ini pasti adiknya Bibi kan," sapa seseorang yang merekam sosok Fuji.

Namun Fuji cuma diam dan terlihat canggung. Meski begitu, ia masih sempat mencoba menimpali ketika Bibi sang kakak membahas soal menu untuk bisnis kulinernya.

2. Yulita dan Firhan 'MasterChef Indonesia' Diam-Diam Segera Menikah?

Yulita dan Firhan \'Master Chef Indonesia\'

Instagram

Nama Yulita Intan Sari mulai dikenal usai mengikuti kompetisi memasak "MasterChef Indonesia" (MCI) season kelima. Setelah lolos "MCI", Lita kemudian aktif di media sosial. Kehidupan pribadi Lita pun tak luput dari sorotan, termasuk kebahagiaan bareng suami dan ana-anak.


Namun kebahagiaan Lita berubah menjadi duka saat sang suami mengembuskan napas terakhirnya pada 27 November 2020 lalu. Hampir dua tahun sudah ia kini menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya.

Kendati demikian, baru-baru ini Lita mengisyaratkan bahwa dirinya tengah berbahagia. Ia bahkan disebut-sebut akan segera menikah dengan juara kedua "MCI" season 6, Firhan Ashari. "Gonna be 24/7 with him @firhanmci6. Hehe," tulis Lita dalam unggahannya di Instagram.

Namun sayang, keduanya masih betah bungkam soal hubungan mereka. Tidak heran banyak netizen yang terkejut soal isu pernikahan Lita dan Firhan.

3. Lesty Kejora Nangis Ceritakan Baby Leslar Gak Pernah Bikin Ribet Sejak Hamil, Picu Perdebatan

Lesty Kejora Nangis

Instagram

Lesty Kejora tampak menangis sembari menggendong baby Leslar yang tertidur di gendongannya baru-baru ini. Istri Rizky Billar ini menceritakan momen hamil hingga melahirkan baby Leslar yang menurutnya sama sekali tidak merepotkan dan menyakitkan.

Lesty juga mengungkap bahwa kelahiran prematur baby Leslar karena tak mau membuatnya kesakitan. Seperti diketahui, Lesty melahirkan anak pertamanya di usia kandungan 34 minggu. Pedangdut jebolan "D'Academy" ini pun tak kuasa menahan tangisnya.

Postingan soal Lesty menangis ini dapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen menyikapi sinis dengan Lesty yang belakangan ini sering menangis sejak melahirkan baby Leslar. Walau begitu, netizen lain berdebat bahwa yang dialami Lesty tersebut adalah baby blues sehingga wajar jika masih sering menangis setelah melahirkan.

4. Lee Dong Wook Juluki Wi Ha Joon sebagai 'Pria Paling Seksi di Dunia', Ini Alasannya

Lee Dong Wook Juluki Wi Ha Joon

Bromance Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon tak hanya terlihat di drama "Bad and Crazy", namun juga di kehidupan nyata. Lee Dong Wook bahkan memberi julukan menarik untuk lawan mainnya itu setelah "Squid Game" sukses besar.

Han Ji Eun menuturkan, "Kami semua sangat terkejut di lokasi syuting. Lee Dong Wook sering menggodanya dengan mengatakan, 'Kamu adalah pria paling seksi di dunia! Sangat seksi. Kamu adalah bintang dunia!'"

Dia melanjutkan, "Wi Ha Joon akan selalu tertawa dan berkata, 'Tidak, aku tidak (seksi)' dan dia tidak pernah mengungkitnya sendiri. Dia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda berubah (karena dramanya sukses) di lokasi syuting."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru