JTBC Bagikan Salam Terakhir Mendiang Kim Mi Soo Bintangi 'Snowdrop'
Naver
TV

JTBC tetap menyiarkan kemunculan Kim Mi So dalam 'Snowdrop' meskipun sang aktris telah meninggal. Penyebab kematian Kim Mi Soo hingga kini tidak diungkap ke publik.

WowKeren - Kim Mi Soo dilaporkan meninggal dunia pada 5 Januari lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu padahal sedang menyapa penonton lewat perannya dalam "Snowdrop". Kim Mi Soo memerankan karakter Yeo Jeong Min.

Kematian Kim Mi Soo sama sekali tidak memengaruhi "Snowdrop" karena proses syuting drama itu sudah lama berakhir. Setelah berunding dengan pihak terkait, JTBC memutuskan untuk tetap menyiarkan kemunculan Kim Mi So dalam "Snowdrop".

"Snowdrop" sendiri telah mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Begitu tamat, para pemain tampak mengucapkan salam perpisahan. Salah satunya adalah milik Kim Mi Soo yang mengaku bersyukur bisa membintangi "Snowdrop".

"Halo, aku aktris Kim Mi Soo yang memerankan Yeo Jeong Min. Ah, 'Snowdrop' telah melewati musim dingin, musim semi dan musim panas hingga hari ini adalah syuting terakhir. Aku bersyukur telah bertemu banyak senior, staf, sutradara dan teman-teman seusia yang hebat," tutur Kim Mi Soo.


Kim Mi Soo tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para penonton. "Aku tidak yakin apakah ini akan disampaikan dengan baik tetapi perlu diketahui bahwa lebih dari siapa pun, aku ingin menunjukkan penggambaran Jeong Min dengan baik jadi aku banyak belajar. Terima kasih kepada pemirsa dan terima kasih telah menikmatinya," pungkas Kim Mi Soo.

Di sisi lain, penyebab kematian Kim Mi Soo hingga kini tidak diungkap ke publik. Namun agensi meminta semua orang tidak menyebarkan rumor tentang kematian sang aktris demi menghormati mendiang dan keluarganya.

"Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba. Kami dengan tulus meminta Anda untuk menahan diri dari membuat rumor atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang shock dan berduka, dapat dengan hormat mengenang almarhum," ujar agensi.

Sementara itu, "Snowdrop" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) akhirnya meninggal dalam pelukan Eun Young Ro (Jisoo). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait