Suasana Syuting 'All of Us Are Dead' Terungkap Beda Jauh dari Drama, Seperti Sekolah Sungguhan?
Netflix
TV

Netflix baru saja membagikan kegiatan di balik layar 'All of Us Are Dead' di mana suasananya kontras dengan yang ditampilkan dalam drama. Begini kata Park Ji Hoo cs soal lokasi syuting.

WowKeren - Sejak dirilis, "All of Us Are Dead" telah menyuguhkan sensasi mendebarkan dengan mengangkat kekacauan akibat wabah virus zombie di sekolah. Baru-baru ini, pihak Netflix mengungkapkan keceriaan di balik layar yang kontras dengan ketegangan selama drama.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang sekelompok siswa berusaha bertahan hidup saat terisolasi di tengah pecahnya virus zombie di sekolah. Sambil mengandalkan pelajaran bertahan hidup dari ayah Nam On Jo (Park Ji Hoo) mereka bahu membahu untuk tidak tersapu wabah.

Potret-potret unggahan Netflix tersebut menunjukkan bagaimana sutradara Lee Jae Kyu dan para pemain terlibat kerja sama terbaik. Sutradara telah sukses menciptakan lingkungan di mana para aktor bisa membenamkan diri dalam akting dan menikmati latihan. Hal itu bertujuan agar mereka bisa mendapatkan chemistry alami dan sinergi solid sebelum syuting.

Berkat dorongan sutradara, para aktor juga bebas memberikan ad-lib menatang dengan situasi dan emosi karakter yang dimainkan. Hingga menciptakan adegan yang lebih nyata dan kaya.

Park Ji Hoo mengaku suasana di lokasi tak jauh berbeda dari sekolah sungguhan. Memberikan kasih sayang khusus untuk Nam On Jo, ia berkata, "Aku merasa seperti berada di kelas yang sama saat syuting, dan aku merasa seperti lulus saat syuting terakhir, jadi aku merasa emosional."


Sedangkan Yoon Chan Young pemeran Lee Cheong San menikmati adegan mendebarkan ketika berjalan di rak buku perpustakaan dan melihat hasilnya dengan gembira. Di sisi lain ada Cho Yi Hyun yang menemukan pengalaman luar biasa saat dengan lembut memerankan Choi Nam Ra di mana ia berubah sedikit demi sedikit karena teman-temannya.

"Aku bisa berakting lebih baik karena aku sering dipuji dan mencari tahu kekuranganku karena aku syuting dengan banyak teman dekat," kata Cho Yi Hyun. Pemeran Lee Soo Hyek, Lomon menambahkan, "Kami sangat dekat, setiap momen sangat menyenangkan."

Selain itu, ada Yoo In Soo yang sukses memberikan akting intens tak terlupakan saat syuting adegan di perpustakaan dengan Yoon Chan Young tak mau ketinggalan. Pemeran Yoon Gwi Nam itu berkata, "Dia membuat banyak ruang untuk mengenal satu sama lain sebelum syuting. Kupikir kami mendapat lebih banyak chemistry daripada saat latihan dan akting."

Potret-potret tersebut menunjukkan suasana hangat para aktor "All of Us Are Dead" yang telah menjadi teman selama proses syuting. Sedangkan Lee Jae Kyu yang memimpin jalannya produksi bak seorang kepala sekolah, sehingga suasana dekat di antara mereka tercermin dalam adegan-adegan yang ada.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait