Jason Momoa Bintang 'Aquaman' Kepergok Tidur Di Mobil Van Usai Cerai Dari Istri
Selebriti

Jason Momoa didapati tidur di mobil van miliknya yang diparkir di lingkungan yang dekat dengan kediamannya usai memutuskan bercerai dari sang istri, Lisa Bonet.

WowKeren - Aktor populer Jason Momoa belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, bintang "Aquaman" itu mengumumkan kabar perpisahannya dengan sang istri, Lisa Bonet.

Kabar perpisahan tersebut pertama kali dibagikan Jason sendiri melalui sosial medianya. Jason dan Lisa sepakat bercerai usai 16 tahun bersama.

Menariknya, aktor 42 tahun itu didapati tengah tidur dan menghabiskan sebagian waktunya di mobil van. Mobil Ford RV milik Jason itu disebut telah menjadi tempat tinggal sang aktor di tengah proses syuting.

Meski tinggal di mobil van, kendaraan Jason itu ditafsir memiliki harga yang fantastis. Tak main-main, mobil van tersebut diperkirakan bernilai 750 juta USD atau setara dengan Rp 10 miliar.

Mobil van itu kabarnya diparkir di halaman depan sahabat Jason. Yang mana, lokasinya juga tak jauh dari rumah yang ditinggali sang mantan istri juga anak-anak mereka.

Dalam foto yang dibagikan, Jason tampak bergaya santai dengan mengenakan kaos dan celana jeans. Ia terlihat berjalan-jalan santai di sekitar mobil van-nya dengan sang asisten. Bapak dua anak itu tampil mengenakan kacamata sembari membiarkan rambutnya tergerai.


Tak diketahui dengan pasti apakah Jason sengaja tak pulang ke rumah lantaran tengah berseteru dengan Lisa Bonet atau memang telah sepakat untuk pisah atap sejak lama. Mengingat jarak Jason memarkir mobil van dengan rumahnya sangatlah dekat.

Sementara itu, Jason dan Lisa dikabarkan memutuskan bercerai lantaran tak lagi adanya kecocokan dalam pernikahan mereka. Kendati begitu, pasangan ini berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi kedua anak mereka.

Kendati memutuskan untuk berpisah, kerabat meyakini jika Jason dan Lisa masih saling mencintai. "Pasangan itu masih memiliki cinta satu sama lain dan menghormati satu sama lain," ungkapnya.

Diketahui, Jason dan Lisa sudah bersama sejak 2005 silam. Dari hubungan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua putra. Lisa dan Jason kemudian memutuskan untuk menikah pada 2017 lalu.

Itu mengapa, para fans sangat sedih atas pengumuman perceraian Jason dan Lisa. Mereka menyayangkan lantaran pasangan ini telah bersama sejak lama. Para penggemar berharap pasangan itu kelak dapat kembali rujuk.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait