Medina Zein Mengaku Vanessa Angel Datang Dalam Mimpinya: Dia Senyum
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein menceritakan bahwa baru-baru ini sempat didatangi Vanessa Angel dalam mimpinya. Ia juga mengungkap dugaan bisa didatangi mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Selebgram Medina Zein mengaku didatangi mendiang Vanessa Angel dalam mimpinya belakangan ini. Ia mengatakan Vanessa datang ke mimpinya sambil memperlihatkan ekspresi tersenyum.

"Demi Allah, Rasulullah ya, aku 2 hari lalu dimimpiin beliau," kata Medina dalam YouTube Sambel Lalap pada Senin (31/1). "Dateng aja di depan muka aku, dia senyum."

Medina mengatakan ia didatangi mendiang Vanessa setelah bersilaturahmi dengan keluarga Doddy Sudrajat. Ia bahkan sudah menceritakan mimpi tersebut pada ayah Vanessa Angel itu.

"Aku udah cerita sama om Doddy ketika momennya ngajak pulang makan om Doddy sama maminya," sambung Medina.

Istri Lukman Azhari ini juga menilai Vanessa datang ke mimpinya untuk berterima kasih. Vanessa disebut berterima kasih pada Medina karena telah menjalin silaturahmi dengan keluarga Doddy. "Mungkin dia seneng," ujar Medina.


Walau begitu, Medina mengatakan mendiang Vanessa ketika datang ke mimmpinya tidak mengatakan apapun. "Nggak ada, nggak ngomong apa-apa," uajrnya.

Lebih lanjut, Medina menegaskan bahwa dirinya selalu ada mendampingi Vanessa ketika dalam kondisi yang sulit. Ia juga mengatakan sudah lama berteman dengan mendiang.

"Aku tuh udah temenan udah lama sampai kasus segala macem. Aku ada terus, tapi kan aku gak muncul. Untuk apa?" pungkas Medina.

Sebelumnya Medina memang sempat bertemu dengan keluarga Doddy. Ia bahkan memberikan istri Doddy, Puput Sudrajat sebuah cincin berlian mewah. Tak hanya itu, Medina pun memberikan tas pinjaman Vanessa pada Puput.

Puput yang diberi tas oleh Medina mengaku sampai gemetaran. "Dan aku gemeterrrr Medina kasih tas pink rose Hermes yang pernah dipinjam kak Echa dan baunya masih aroma parfum kamu banget kak... @medinazein," kata Puput.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait