Venna Melinda Ungkap Alasan Bakal Undang Mantan di Nikahan, Ferry Irawan: Udah Gak Ada Rasa
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan membahas tentang mengundang mantan di acara pernikahan. Mereka juga mengungkap alasan mengejutkan memilih mengundang mantan.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Jelang menikah, keduanya angkat bicara soal mengundang para mantan pasangan.

Dalam pernikahannya nanti, mereka memutuskan untuk mengundang para mantan. Venna menegaskan hal tersebut dilakukannya karena tak mau memutus tali silaturahmi.

"Tapi, kita undang kok InsyaAllah," kata Venna di YouTube Esga Entertainment dilansir dari Suara. "Biar gimana pun silaturahmi tidak boleh putus."

Sementara itu terlepas dari datang atau tidaknya para mantan, Ferry Irawan menilai hal tersebut adalah hak tamu undangan. "Kalau mau dateng atau enggak, itu haknya dia," timpal Ferry.

Venna dan Ferry pun sepakat untuk menjadikan para mantan pasangan masing-masing sebagai kerabat. "Di titik lembaran baru ini insyaAllah semua akan kita jadikan teman, sahabat, saudara," sambung Venna Melinda.


Ferry pun menegaskan bahwa ia dan Venna sudah tak punya rasa suka pada mantan. Ia menjelaskan rasa suka tersebut sudah berlalu.

"Kalau kita sih sebenernya udah ngomong juga, kita juga gak pernah punya rasa apapun pada mantan. Itu sudah berlalu," pungkas Ferry.

Sementara itu sebelumnya Venna Melinda sempat diterpa rumor hamil duluan jelang pernikahannya. Namun orang terdekat Venna, sang sahabat, Elma Theana membantah rumor tersebut. Rumor tersebut berawal dari pose Venna ketika sesi pemotretan prewedding yang membuat netizen salah fokus pada bagian perut buncitnya.

"Namanya juga sudah tua, maklumlah enggak serata gadis atuh," kata Elma Theana. "Ya itu memang lilitannya banyak banget, sehingga membuat perut buncit, besar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru