Jonatan Christie Pamer Foto Bareng Presiden Jokowi, Siap Bagi Angpao Imlek?
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Pebulutangkis terkenal Jonatan Christie sempat mengucap selamat merayakan Imlek 2022. Tahun ini, Jonatan mengejutkan fans soal rencananya berbagi angpao.

WowKeren - Sosok pebulutangkis tampan Jonatan Christie mengajak fans merayakan Imlek 2022. Pada 1 Februari, Jonatan mengunggah foto spesial bersama Presiden Joko Widodo.

Bukan dalam suasana formal, Jonatan rupanya pamer foto berada di lapangan bersama Presiden Jokowi. Keduanya terlihat keren ketika memakai baju olahraga sembari membawa raket bulutangkis.

"Selamat pagi semua," sapa Jonatan. "Saya dan Pak Jokowi ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022 Bagi Yang Merayakan."

Instagram

Jonatan Christie Rayakan Imlek

Tak cuma itu, Jonatan juga memberikan clue soal hadiah buat fans. Ia membuat polling terkait angpao Imlek. Ia mengajak fans untuk terus memantau IG Storynya.

"Ada yang mau angpao? Mau atau gak usah?" demikian polling yang diunggah oleh Jonatan. "Pantengin terus IG Story gue ya sampai 30 menit ke depan."


Sejauh ini, sudah sekitar 96 persen memilih mendapat angpao dari Jonatan. Sedangkan 4 persen lainnya menolak angpao tersebut.

Diakui Jonatan, hadiah angpao tersebut diberikan secara terbatas. Ia mengaku ingin berbagi kebahagiaan di momen Imlek. "Karena cuma 50 orang yang beruntung. Good luck guys, buat hepi-hepi aja," katanya.

Sementara itu, Jonatan merupakan salah satu atlet keturunan Tionghoa yang menuai prestasi di Tanah Air. Ia bersama tim Piala Thomas 2020 sempat mendapat bonus senilai Rp10 miliar dari pemerintah.

Menariknya, Jonatan sempat mengungkap rencana mulia soal bonus tersebut. Ia berniat menyumbangkan sebagian bonus untuk mantan atlet yang kekurangan.

"Beberapa waktu lalu saya sempat bernazar jika saya mendapatkan penghargaan yang datang dari pemerintah dan sesuai pembagian yang saya dapatkan nanti, saya ingin memberikan 50 persen dari penghargaan yang saya dapatkan untuk para mantan atlet yang mungkin sekarang hidupnya berkekurangan atau tidak seberuntung kami semua para atlet zaman sekarang," serunya.

"Tolong kalau ada yang tahu siapa orangnya dan tahu harus menghubungi ke mana, boleh tolong tulis di kolom komentar di bawah ya," lanjut Jonatan. "Dan kalau boleh sertakan juga masa aktif beliau dan prestasinya selama menjadi atlet ketika mewakili Indonesia di kancah internasional."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait