Video Wajah Asem 'Disebar' Doddy, Fuji Nangis Nyesek Kenang Tanggal Kematian Vanessa Angel-Bibi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Postingan Doddy Sudrajat soal makan di rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jadi sorotan pasca Fuji terciduk pamer wajah asem. Dinyinyiri, Fuji pun memilih mengunggah postingan haru.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji dikenal sebagai sosok anak yang ceria dan apa adanya. Ia juga tak pernah menutupi dan selalu terlihat ekspresif ketika tak sreg pada sesuatu atau seseorang.

Karena kepribadiannya itu, Fuji sering jadi sorotan. Salah satunya terkait video wajah Fuji yang terkesan jutek.

Saat duduk di dekat ayah Vanessa Angel, Fuji yang biasanya ramah dan pamer senyuman itu malah lebih banyak diam. Ia justru terlihat canggung ketika sesi makan bersama Doddy. Saat diajak bicara, Fuji juga tak menoleh dan lebih banyak diam. Ia baru bersuara setelah Bibi Andriansyah sang kakak membahas rencana bisnisnya di depan sang ayah mertua.

Instagram

Fujianti Utami Disindir Soal Wajah Asem

Usai video tersebut viral, Fuji malah banjir sindiran haters. Ia dinilai cupu dan berwajah asem serta judes sejak dulu.


"Dari dulu bocil mukanya sdh asem," ujar netter. "Judes bin songong," kata netter. "Tuh bocil diem" Merunduk kyak segan sama pak D duduk disampingnya waktu itu. Ehhh ternyata aslinya liar pemarah kyak preman! Liat aja alm v riang banget dirumah itu saat itu ada adik dan ayahnya sekeluarga diperlakukan selayaknya lagi kan emang harus gitu. Tapi si ipar songong itu malah jadi manusia gak tau diri skrng menjijikan berbahagia di atas penderitaan kel alm v. Dia pikir dia bisa terkenal berkat siapa klo bkn anak pak doddy," tutur haters.

Instagram

Fuji Pamer Foto Kangen Vanessa-Bibi

Menanggapi postingan Doddy, Fuji memilih bungkam. Disisi lain, Fuji sempat pamer kenangan indah saat Vanessa dan Bibi masih hidup. Ia memperlihatkan foto kakak ipar dan sang kakak kandung. Selain itu, Fuji juga menangis ketika mengunggah postingan lokasi serta tanggal kematian Vanessa dan Bibi.

Tak dipungkiri, Fuji sebenarnya masih terpukul atas kepergian Vanessa dan Bibi. Meski sempat dinilai cuma memanfaatkan kematian kedua kakak tercintanya, Fuji justru menunjukkan ketulusan cintanya. Terbukti, ia tak melupakan putra Vanessa dan Bibi, Gala, yang kini yatim piatu.

Selain bermain bareng, Fuji juga diam-diam menyumbang uang Rp100 juta buat Gala. Haji Faisal sang ayah terharu sekaligus bangga karena Fuji berdonasi untuk rumah Gala.

"Soal pembangunan rumah, Alhamdulillah tadi pagi (28 Januari) dapat uang dari anak saya. Katanya, 'Pah ini pah duit dari saya buat (rumah Gala)'. Dikasih oleh anak saya tadi," seru Faisal. "Siapa pak Haji? Fuji atau Fadly Faisal?" tanya wartawan. "Mau tahu aja. Si Fuji ngasih saya Rp100 juta. Tadi pagi sebelum saya berangkat (kerja). Frans dan Fadly (Frans Faisal dan Fadly Faisal) lewat mamanya katanya mau (kasih Rp100 juta). Alhamdulillah. Saya gak nyangka" seru Faisal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait