Jalani Karantina Mandiri, Adilla Dimitri Mantan Suami Wulan Guritno Positif COVID-19?
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri diduga positif COVID-19. Ia kemudian membagikan momen apa yang dilakukannya selama menjalani karantina mandiri dengan temannya.

WowKeren - Pandemi virus COVID-19 hingga kini belum juga berakhir. Apalgi kini bermuculan varian baru dari mutasi virus COVID-19. Bahkan belakangan ini banyak dari rekan selebriti yang mengaku positif terpapar virus tersebut.

Lantas baru-baru ini unggahan mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya di sana ia membagikan momen saat menjalani karantina mandiri.

Tampak dalam unggahannya tersebut Adilla Dimitri mengunggah dua foto main gim di rumah bareng sahabat. Ia mengenakan kaus hitam dan celana pendek. Sementara itu tangannya dipasangi jarum infus untuk mengalirkan cairan merah yang menggantung dalam kantung.

Quarantine bro @andraranandra “Life isn’t about waiting for the storm to pass (Karantina bareng Andraranandra, hidup bukan soal menanti berlalunya badai),” tulisnya mengawali ulasan pada foto postingannya.


It’s about learning how to dance in the rain (Hidup itu tentang belajar menari di tengah hujan badai),” tambahnya. Tak ayal, unggahan Adilla Dimitri tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menduga kalau Adilla Dimitri menjalani karantina mandiri karena positif COVID-19. Oleh karenanya, banyak dari warganet hingga rekan artis ramai menuliskan doa kesembuhan untuknya.

"Hadohhh hadohhh nih bromance yang sesungguhnya ya?? 😂 get well soooon!!" ujar Ayushita. "Get well soon guys," sahut Dimas Anggara. "Alloh....Syafakallah ya bro 🤲🏻💪🏻💪🏻" timpal akun lainnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Adilla Dimitri tak juga membalas berbagai komentar yang berdatangan di postingannya itu. Namun jika benar ia positif COVID-19, itu berarti Adilla Dimitri menambah panjang daftar selebritas yang berjuang melawan Covid-19.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait