8 Potret Jake ENHYPEN, Idol Yang Dibiarkan Agensi Pakai Kalung Nama Tuhan
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Jake ENHYPEN terseret dalam kontroversi mengenakan atribut yang menyinggung kelompok agama tertentu. Sehingga fans mengkritiki pihak agensi yang membiarkan Jake memakai kalung itu.

WowKeren - Pada Minggu (30/1) kemarin, tim penata busana ENHYPEN memperoleh kritikan dari penggemar. Pasalnya, Jake diduga dibiarkan mengenakan kalung dengan lafal "Allah" saat tampil di di acara musik "Inkigayo".

Alhasil, penggemar pun turun ke media sosial demi menuntut pernyataan dari BELIFT LAB terkait kalung yang dikenakan oleh Jake ENHYPEN. Penggemar menilai bahwa agensi manajemen dan penata busana menjadikan agama Islam sebagai estetika belaka.


Isu tersebut menjadi sangat sensitif untuk dibahas karena menyinggung suatu kelompok agama tertentu. Sebab itu, penggemar menyerukan kritikan keras terhadap penata busana yang tidak teliti dan membiarkan Jake mengenakan kalung perak dengan pesona bulat berhiaskan berlian selama pertunjukan.

Di sisi lain, Jake tidak punya pilihan selain memakai kalung tersebut karena stylist telah menentukan semua pakaian ENHYPEN untuk masing-masing member. Tengah disorot, berikut sederet potret Jake yang memesona.

(wk/raud)

1. Visual Memikat Hati


Visual Memikat Hati
Twitter/ENHYPEN_members

Idol berzodiak Scorpio tersebut dikenal memiliki visual yang memikat hati. Paras tampan Jake semakin menawan ketika ia memutuskan mengenakan kacamata dalam sebuah pemotretan. Ia menatap ke arah kamera sambil menopang dagu.

2. Potret Lucu Bersama Layla


Potret Lucu Bersama Layla
Twitter/ENHYPEN_members

Jake diketahui memiliki seekor anjing yang bernama Layla. Ia mengaku sempat tidak berencana untuk memiliki anak anjing. Namun ia harus merawat Layla karena permintaan tetangganya yang harus pindah dan tak bisa membawa anjing tersebut.

3. Sangat Dekat Dengan Mendiang Nenek


Sangat Dekat Dengan Mendiang Nenek
Twitter/ENHYPEN_members

Pelantun lagu "Drunk-Dazed" ini memang sangat dekat dengan mendiang neneknya. Pasalnya, sang nenek selalu mendukung Jake dan menikmati lagu ENHYPEN secara penuh. Oleh karena itu, Jake menangis saat ENHYPEN mengadakan konser pertama bertajuk "EN-Connect: Companion" pada akhir tahun 2021 lalu.

4. Sering Dikira Bule


Sering Dikira Bule
Twitter/ENHYPEN_members

Pemilik nama lengkap Jake Sim itu kerap dikira bule. Padahal Jake mengatakan bahwa orangtuanya adalah orang Korea asli. Ia bahkan lahir di Korea Selatan, namun keluarganya memboyong Jake untuk pindah ke Australia sejak kecil.

5. Pancarkan Pesona Boyfriend Material


Pancarkan Pesona <i>Boyfriend Material</i>
Twitter/ENHYPEN_members

Idol yang genap berusia 2o tahun itu sukses memancarkan pesona boyfriend material. Jake terlihat mengenakan pakaian kasual yang modis sembari membawa setangkai bunga seolah akan pergi berkencan dengan sang kekasih.

6. Pose Imut Dengan Piala


Pose Imut Dengan Piala
Twitter/ENHYPEN_members

ENHYPEN termasuk dalam jajaran idol generasi keempat yang sukses. Jake sendiri sempat membagikan potret lucunya dengan piala Rookie of the Year – Music dari Asia Artist Awards 2021 dengan pose yang imut nan menggemaskan.

7. Berasal Dari Keluarga Konglomerat


Berasal Dari Keluarga Konglomerat
Twitter/ENHYPEN_members

Idol bergolongan darah O itu diketahui berasal dari keluarga konglomerat. Jake sempat menimba ilmu di St Peter’s Lutheran College, sebuah sekolah swasta ternama di Australia yang terkenal akan kualitas pendidikan yang elit.

8. Fotogenik


Fotogenik
Twitter/ENHYPEN_members

Tak hanya jago menari dan menyanyi, Jake juga mahir berpose dan bergaya di depan kamera. Idol tampan ini tampak fotogenik hanya dengan duduk di tangga. Ia juga berpose keren sambil mengedipkan sebelah mata.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait