Ferry Irawan Janjikan Satu Hal Pada Venna Melinda, Netter Justru Heboh Tanya Ini
Instagram
Selebriti

Ferry Irawan memamerkan hasil foto prewedding-nya bersama Venna Melinda di Bali beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Ferry juga menyisipkan janji ini untuk Venna.

WowKeren - Ferry Irawan akhirnya melabuhkan cintanya pada sosok Venna Melinda yang belum lama ini dikenalnya. Meski begitu, Ferry tampak yakin jika Venna adalah jodoh yang selama ini masih disembunyikan oleh Tuhan. Sehingga tak menunggu lama bagi Ferry untuk meminang Venna pada Maret mendatang.

Melalui unggahannya di Instagram, Ferry Irawan menuliskan rasa syukur dan janjinya pada Venna Melinda. Ferry bersyukur lantaran dipertemukan dengan sosok Venna yang begitu mencintainya dengan tulus, baik kekurangan maupun kelebihannya.

"Aku pikir tidak akan menemukan seseorang yang benar-benar peduli, cinta, dari lubuk hatinya. Tapi sekarang aku sadar, bahwa aku akhirnya menemukanmu @vennamelindareal," ungkap Ferry Irawan dalam caption unggahannya, Selasa (1/2).

Ferry Irawan Janjikan Satu Hal Pada Venna Melinda, Netter Justru Heboh Tanya Ini

Instagram


Kendati belum resmi menjadi suami Venna Melinda, namun Ferry Irawan berjanji mulai detik ini akan membahagiakan ibunda Verrell Bramasta itu. Ferry akan melakukan apa pun, sekuat tenaganya untuk bisa terus membuat Venna bahagia seumur hidup menikah dengannya.

"Kamu sekarang bagian dari hidupku. Aku akan membuatmu bahagia dengan segenap kekuatanku," terang Ferry Irawan.

Selain menuai reaksi haru dari netizen, unggahan Ferry Irawan ini juga memancing pertanyaan senada dari netizen. Di mana mereka menanyakan apakah Ferry dan Venna sebenarnya sudah menikah secara agama atau belum. Pasalnya pasangan ini terlihat begitu mesra di foto prewedding tersebut, seperti layaknya suami istri yang sudah sah.

"Udah kawin apa blm sih?" tanya netter. "Lihat pelukan dan jilbab nya kayaknya sudah resmi," celetuk lainnya. "Udah sah belum ka @ferryirawanofficial 😮" ujar yang lain. "Kayaknya udah nikah deh, liat posenya mereka berdua yg kyk gtu," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru