Tak Terima Gaga Muhammad Disalahkan Atas Meninggalnya Laura Anna, Pembelaan Ibunda Dikritik Pedas
instagram/gagamuhammad
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Gaga Muhammad dinyatakan bersalah hingga divonis 4,5 tahun penjara atas laporan Laura Anna, ibunda tak terima hingga sampaikan pesan ini ke publik malah balik ‘diserang’ pedas.

WowKeren - Gaga Muhammad akhirnya divonis hukuman 4,5 tahun penjara atas laporan yang dibuat mendiang Laura Anna sang mantan kekasih. Seperti diketahui bahwa Laura menuntut pertanggung jawaban Gaga atas kecelakaan yang menimpa mereka hingga menyebabkannya mengalami kelumpuhan. Namun Laura Anna justru menghembuskan napas terakhirnya di tengah perjuangan menuntut keadilan.

Kendati demikian proses hukum tetap berjalan. Hingga akhirnya pada 19 Januari 2022 lalu, Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta karena dinyatakan terbukti bersalah dan lalai dalam mengemudi.

Meski begitu, kepergian Laura Anna sendiri masih banyak menjadi perbincangan hingga saat ini. Khususnya banyak yang menyalahkan Gaga atas kecelakaan yang menimpa mereka hingga menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan dan kini meninggal dunia.

Terkait komentar tersebut, ibunda Gaga Muhammad yakni Janariyah menyampaikan bantahan. Seperti dalam video yang diunggah @lambegosiip, Janariyah tak terima sang putra disalahkan atas meninggalnya Laura Anna.


“Saya mau di luar itu sadar, bahwa meninggalnya Laura bukan karena Gaga yang cabut, yang cabut nyawanya," ujar Janariyah. “Kan ada beberapa yang saya lihat tuh katanya dia pingin Laura kembali,” ucap pembelaannya.

Janariyah menyebut jika kecelakaan yang menimpa putranya dan mendiang Laura Anan adalah murni sebuah musibah. “Semua ini murni karena musibah, pada dasarnya tidak ada orang mau terjadi kecelakaan,” tandasnya.

Namun pembelaan ibunda Gaga Muhammad justru menjadi “boomerang”. Pasalnya banyak yang balik mengkritik pedas pernyataannya hingga ramai menyinggung nasib keluarga yang ditinggalkan.

Kok gitu sih...terus ibu juga mikir kel laura gak sih....,iya memang bukan anaknya ibu ini yang nyabut nyawa laura,,tapi anak ibu ini adalah salah satu penyebab laura gak ada sekarang,” ujar akun @slo******. “Bu, jangan fokus ke meninggalnya laura. Tapi lumpuhnya laura akibat anak ibu yg nyetir dalam keadaan mabuk, berakibat kecelakaan fatal, lalu ga tanggung jawab !!!” sambung akun @yeni******. “Aduh ibu..... Emang benar ini musibah... Ini sudah takdir jalannya harus seperti ini... Tapi bu..... Sebagai manusia itu ada RASA TANGGUNG JAWABNYA. ADA ITIKAD BAIK dan RASA EMPATI. Sudah jelas belum ibu,” timpal akun @jeanne******.

Hingga saat ini potongan video wawancara ibunda Gaga Muhammad masih ramai direspons oleh warganet. Di sisi lain pihak keluarga Laura Anna belum memberikan tanggapan apapun.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait