Ririe Fairus Buka Suara Soal Isu Ayus dan Nissa Sabyan Telah Menikah
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Usai isu selingkuh kembali mencuat, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan santer dikabarkan telah menikah diam-diam. Begini tanggapan Ririe Fairus terkait kabar tersebut.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali jadi perbincangan. Pasalnya usai isu selingkuh keduanya kembali mencuat, Ayus dan Nissa Sabyan santer dikabarkan telah menikah.

Kabar tersebut rupanya juga sampai ke telinga mantan istri Ayus, Ririe Fairus. Ibu dua anak ini lantas buka suara terkait kabar tersebut.

Diungkap Ririe, Ayus dan Nissa Sabyan belum menikah saat ia bercerai dari Ayus pada Maret 2021 lalu. "Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah," ujar Ririe Fairus di channel YouTube AH, Rabu (2/2).

Sementara saat ditanya mengenai kabar terkini Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus rupanya tak mengetahui secara pasti. "Mana tahu kalau sekarang," tutur Ririe Fairus.

Ririe Fairus rupanya tak mengetahui hal tersebut lantaran sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Ayus Sabyan. Namun mengenai anak, keduanya masih tetap berkomunikasi.


Ririe Fairus pun mengatakan jika saat ini hubungannya dengan Ayus masih baik-baik saja. "Sekarang kayak temenan saja sih sama mantan suami," beber Ririe Fairus.

Sebagaimana diketahui, kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan pertama kali mencuat pada tahun 2021 lalu. Kabar tersebut geger usai Ayus dan Nissa Sabyan diisukan sudah menjalin cinta terlarang sejak tahun 2018.

Adik Ayus, Faradhila Nova pun mengatakan jika sang kakak telah lama menyelingkuhi Ririe Fairus. "Betul (2018)," ungkap Faradhila Nova dalam tayangan "Rumpi".

Kepada Ririe Fairus, Ayus Sabyan pun telah mengakui perselingkuhannya tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya khilaf melakukan perselingkuhan itu.

Namun sampai saat ini, di hadapan publik baik Ayus dan Nissa Sabyan tak kunjung buka suara terkait hal tersebut. Meski begitu, keduanya masih tetap wara-wiri di layar kaca mempromosikan grup gambus mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait