Move On 'Now, We Are Breaking Up', Song Hye Kyo Pamer Mulai Syuting 'The Glory'
Instagram/kyo1122
TV

'The Glory' juga menggaet Lee Do Hyun sebagai pemeran utama pria dengan peran sebagai Joo Yeo Jung, pria yang bahagia dan akan mengembangkan perasaan dengan Dong Eun.

WowKeren - Song Hye Kyo telah rampung membintangi "Now, We Are Breaking Up" sejak awal Januari lalu. Kini aktris kelahiran tahun 1981 itu rupanya telah move on dan memulai mengerjakan proyek drama terbarunya "The Glory".

Song Hye Kyo mengunggah foto naskah episode 1 dan 2 "The Glory" di Instagram Story dan tertulis juga nama sang aktris cantik. Mantan istri Song Joong Ki itu juga tak lupa menuliskan, "Mulai" menunjukkan bahwa proses syuting telah dimulai.

"The Glory" adalah drama balas dendam yang menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek yang sukses tetapi harus meninggalkan sekolah setelah mengalami kekerasan di sekolah.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku kekerasan menikah dan membangun sebuah keluarga. Ketika anak mereka mencapai sekolah dasar, mantan korban kekerasan sekolah menjadi penasihat mereka.


Move On \'Now, We Are Breaking Up\', Song Hye Kyo Pamer Mulai Syuting \'The Glory\'

Source: Instagram

Dari sana, dia mulai membalas dendam kepada para pelaku yang membuatnya menderita di sekolah menengah. Song Hye Kyo berperan sebagai Dong Eun, wanita yang membalas dendam atas kekerasan semasa sekolah yang diterimanya.

Naskah "The Glory" ditulis oleh Kim Eun Sook. Proyek ini akan menjadi kolaborasi reuni Kim Eun Sook dan Song Hye Kyo mereka usai menggarap drama populer "Descendants of the Sun".

Di sisi lain, "The Glory" juga menggaet Lee Do Hyun untuk berperan sebagai Joo Yeo Jung, pria yang bahagia dan akan mengembangkan perasaan dengan Dong Eun. Namun hingga kini belum ada laporan konfirmasi Lee Do Hyun.

Sementara itu, "The Glory" kabarnya dijadwalkan akan tayang di Netflix pada paruh pertama 2022 ini. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait