Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Kejar-Kejaran, Intip Kocaknya Teaser Baru 'Business Proposal'
TV

Mendekati jadwal tayang, 'Business Proposal' membagikan teaser baru yang kocak di mana Kim Sejeong tampak lari dari kejaran Ahn Hyo Seop dalam beberapa kesempatan.

WowKeren - Jelang tayang perdana, "Business Proposal" merilis teaser baru agar pemirsa bisa mengintip sedikit tentang karakter utama yang kocak. Sudut pandang Kim Sejeong dalam hubungannya dengan Ahn Hyo Seop lebih menjadi titik berat dalam teaser kali ini.

Mengadaptasi webtoon terkenal, "Business Proposal" bercerita tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang diminta untuk menggantikan seorang teman dalam kencan buta agar perjodohan itu bisa dibatalkan. Tanpa diduga, Shin Ha Ri malah bertemu dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) yang merupakan CEO di perusahaan tempatnya bekerja.

Shin Ha Ri adalah seorang peneliti makanan di sebuah perusahaan. Sementara Kang Tae Moo sendiri seorang CEO gila kerja yang sempat kesal dengan pengaturan kencan buta dari kakeknya. Namun siapa yang menduga bahwa Kang Tae Moo pada akhirnya ingin menikahi perempuan yang datang di kencan buta tersebut.

Video teaser terbaru "Business Proposal" dibuka dengan Shin Ha Ri berdandan dan melenggang dengan penampilan ala perempuan kaya. Bukan cuma dari riasan dan penampilan yang canggih, kilauan kalung berlian juga menghiasi lehernya.


Namun semua rasa percaya diri Shin Ha Ri luntur saat sosok Kang Tae Moo mulai terlihat dan perempuan itu membaca nama yang tertera di kartu nama yang ia pegang. Shin Ha Ri begitu terkejut sehingga ia bermaksud untuk menghindar. Adegan dengan cepat beralih pada momen di mana Shin Ha Ri berusaha kabur.

Selanjutnya, kilasan kejar-kejaran antara Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo juga terjadi di kantor tempat mereka bekerja ditunjukan. Terlihat Shin Ha Ri dengan pakaian kerja biasa memakai jubah laboratorium lengkap. Yang lebih kocak, Kang Tae Moo mengenakan setelan jas rapi malah menahan pintu lift dengan sandal karet.

Adegan kejar-kejaran itu berakhir dengan Kang Tae Moo menarik tubuh Shin Ha Ri mendekat. Kemudian menjelang akhir teaser, Kang Tae Moo mengajak Shin Ha Ri menikah. Teaser ditutup dengan dua penampilan Shin Ha Ri yang berbeda yakni saat bekerja dan ketika berpura-pura menjadi putri chaebol.

Sementara itu, "Business Proposal" akan mulai disiarkan pada 21 Februari mendatang. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait