'All of Us Are Dead' Lampaui Rekor 'Squid Game', Alur Jadi Perbincangan
Netflix
TV

'All of Us Are Dead' dan 'Squid Game' sama-sama drama Netflix yang mengusung tema bertahan hidup. 'All of Us Are Dead' menceritakan sebuah sekolah menengah yang terinfeksi virus zombie.

WowKeren - "All of Us Are Dead" menuai banyak prestasi begitu ditayangkan. Drama zombie yang dibintangi Cho Yi Hyun cs itu bahkan berhasil melampaui rekor "Squid Game" dalam perhitungan jam penonton di minggu pertama perilisan.

Untuk minggu pertama, "All of Us Are Dead" ditonton sebanyak 124.790.000 jam di seluruh penjuru dunia. Sedangkan "Squid Game" ditonton sebanyak 63.190.000 jam pada perhitungan minggu pertama. "Squid Game" akhirnya ditonton sebanyak 448.730.000 jam pada minggu kedua perilisannya.

Rekor "All of Us Are Dead" ini tentunya ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang jadi memperbincangkan alur drama yang dibintangi Lomon cs tersebut lebih baik dari ekspektasi mereka.

"Kupikir ini adalah drama yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama. Aku tidak terlalu mempermasalahkan orang-orang yang menyebutnya membosankan atau mencoba memulai perang gender untuk itu. Kupikir anak-anak itu pandai berakting," tulis seorang netizen.


"Itu melebihi harapanku, meskipun aku belum pernah membaca webtoon aslinya. Sebagai seseorang yang masuk dengan mata segar, aku tidak berpikir seburuk itu. Aku hanya sampai episode sembilan tapi menikmatinya lebih dari 'Kingdom'. Satu hal yang menggangguku adalah kemampuan akting dari beberapa pemain tapi secara keseluruhan bagus," lanjut netizen lain.

"Aku menonton semuanya dalam dua hari dan itu adalah drama pertama yang menarik minatku seperti itu setelah 'Squid Game'. Aku tidak berpikir menjadi satu-satunya yang memikirkan Sewol Ferry saat menonton ini," pungkas netizen lainnya.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar lantas mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

"All of Us Are Dead" menggambarkan jiwa orang-orang yang berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas, serta sifat manusia yang tersembunyi yang muncul ketika orang dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait