Calon Bayi Aurel Hermansyah Belum Lahir, Titi Kamal Sudah Beri Hadiah Mahal Ini
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal sudah beri hadiah mahal untuk calon buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Padahal calon bayi Atta dan Aurel masih belum lahir ke dunia.

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal dikaruniai calon buah hati. Pasalnya Aurel diprediksi bakal melahirkan calon buah hatinya pada bulan Februari 2022 ini.

Aurel pun mendapatkan kejutan baby shower jelang kelahiran calon buah hatinya. Dalam acara tersebut, sederet selebriti wanita hadir memeriahkan. Salah satunya adalah Titi Kamal.

Titi Kamal rupanya datang bukan dengan tangan kosong. Pasalnya ia terlihat memberikan hadiah untuk calon buah hati Aurel. Padahal calon bayi Aurel saat ini belum lahir.

Diungkap Aurel, Titi Kamal memberikan hadiah berupa set sleep suit dari brand ternama. Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono rupanya menghadiahi calon bayi Aurel berupa set sleep suit yang harganya selangit.

Pasalnya saat dilihat dari postingan akun @fashion_aureliehermansyah_atta, hadiah baju yang diberikan Titi Kamal dan Christian Sugiono itu mencapai jutaan rupiah. "#BabyAH got a prize #kenzo New Born - 2 sleepsuit set 2.465.000 IDR / $170 ($1 14500)," tulis akun @fashion_aureliehermansyah_atta.


Sontak saja, banyak netter heboh mendapati hal tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika baju yang diberikan Titi Kamal dan Christian Sugiono itu mencapai jutaan rupiah.

Netter pun mengaku geleng-geleng mendapati calon bayi Aurel dan Atta sudah mendapatkan hadiah mahal. Terlebih Atta sendiri juga menghadiahi calon bayinya itu sebuah mobil mewah berwarna merah muda.

"MasyaAllah baby sultan," tulis akun @ku*****46. "Belum juga lahir hadiahnya sudah wow," komen akun Instagram @ah*****a_.

"Masya Allah tabarokallah baby A belum lahir saja barang-barangnya sudah branded semua, mungkin ini yang dinamakan sultan dari daIam perut," sahut akun @th*****ah. "Buset kalau aku udah dapat sekarung baju bayi," timpal akun @ar*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait