Harry Suami Meghan Markle Ternyata Pernah Larang Teman Masa Kecilnya Datang ke Pesta Pernikahan
Selebriti

Penulis biografi kerajaan mengatakan jika satu teman lama Harry tidak mendapat undangan ke resepsi itu karena pernyataannya soal hubungan dengan Meghan Markle.

WowKeren - Upacara pernikahan pada umumnya digelar sangat meriah dengan mengundang keluarga, sanak saudara, dan teman-teman. Begitu juga dengan pernikahan yang digelar oleh anggota Kerajaan suatu negara.

Jumlah tamu undangan yang datang juga sangat besar. Bahkan ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada tahun 2018, pasangan itu memiliki 600 tamu di Kapel St George di Windsor bersama mereka sebelum mempersempit daftar menjadi 200 untuk pesta malam.

Namun rupanya, ada satu hal yang mungkin menggelitik bagi sebagian orang yang baru-baru ini telah terungkap. Penulis biografi kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand mengatakan jika satu teman lama Harry tidak mendapat undangan ke resepsi itu.

Dalam buku mereka yang berjudul "Finding Freedom", para ahli mengatakan bahwa teman Pangeran Harry, Tom Inskip merasa seperti dia "kehilangan teman" setelah pernikahan Harry. Pria yang dikenal sebagai Skippy itu menurut para ahli telah menyatakan keprihatinan atas perkembangan hubungan harry dan Markle yang menurutnya sangat cepat.


Pasangan itu juga disebutnya telah hidup bersama sebelum menikah. Namun tampaknya, pernyataan Skippy itu membuat Harry terluka sehingga memutuskan untuk melarang teman lamanya itu datang ke pesta malam.

"Yang menonjol (absen dari resepsi adalah) Skippy, teman lama Harry, yang mempertanyakan hubungan pangeran dengan Meghan, serta istrinya, Lara," tulis mereka. "Mereka diundang ke upacara pernikahan dan resepsi makan siang (diselenggarakan oleh Ratu) tetapi tidak hadir untuk pesta malam."

Penulis mengklaim bahwa Tom mengungkapkan kekecewaannya saat makan siang bersama teman-temannya keesokan harinya. Dia diduga telah memberi tahu teman-temannya bahwa Meghan telah mengubah Harry dan Harry yang sekarang sudah tidak seperti Harry yang mereka kenal.

Dalam buku mereka, para penulis juga menyebutkan pandangan apa itu pesta malam dari banyak teman lama Harry. Bisa dibilang, pesta malam adalah undangan untuk tamu spesial.

"Banyak teman lama Harry mengatakan," kata para penulis. "Bahwa daftar tamu malam adalah cara pangeran dan pengantinnya untuk mengatakan 'ini adalah orang-orang yang kita inginkan dalam hidup kita untuk bergerak maju'."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait