Manis Banget, Begini Reaksi Jung Hae In Saat Lihat Jisoo Menari di Lokasi Syuting 'Snowdrop'
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Jung Hae In menunjukkan reaksi yang sangat manis saat menyaksikan Jisoo BLACKPINK menari di lokasi syuting 'Snowdrop'. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Chemistry luar biasa Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In di lokasi syuting "Snowdrop" kembali jadi sorotan. Hal ini dapat dilihat dari video behind the scene "Snowdrop" yang dirilis pada Kamis (3/1).

Video yang baru dirilis menunjukkan momen ketika Jung Hae In berlatih sebelum syuting dimulai. Meski cukup fokus pada awalnya, Jung Hae In terlihat malu-malu saat kaki Jisoo memukulnya. Sutradara kemudian berkata, "Yeong Ro (Jisoo) mengatakan bahwa dia ingin melakukannya."

Hal ini tampaknya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Jisoo, sebab dia mulai melakukan berbagai adegan aksi mulai dari tamparan tangan hingga tendangan di depan Jung Hae In. Mereka kemudian mulai bercanda dan berbincang akrab sambil menunggu syuting dimulai.

Awas Baper, Reaksi Jung Hae In Saat Lihat Jisoo Menari di Lokasi Syuting \'Snowdrop\' Sungguh Manis!

Source: YouTube


"Jika kamu mengetik namaku di Institut Taekwondo Nasional, itu akan keluar," ujar Jung Hae In merujuk pada karakternya yang digambarkan sebagai ahli Taekwondo. "Apakah kamu terkenal karena memiliki sabuk hitam?" sahut Jisoo.

Pertanyaan ini sempat membuat Jung Hae In terpaku selama beberapa saat sebelum akhirnya berkata, "Kenapa ini sangat lucu?". Karena itulah mereka akhirnya tertawa bersama.

Jisoo juga memimpin lokasi syuting dengan menari mengikuti lagu "BOOMBAYAH" BLACKPINK. Tariannya yang energik membuat Jung Hae In takjub hingga memberi pujian selangit. "Aku pikir dia entah bagaimana akan menjadi bintang dunia yang terkenal di kehidupan selanjutnya," sanjung pemeran Soo Ho tersebut.

Setelah puas bercanda, mereka kembali melakukan diskusi dan latihan serius. Berkat persiapan yang matang, pasangan ini dapat menampilkan akting mumpuni dan menyelesaikan syuting tanpa kendala yang berarti.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts