Akui Canggung, Cinta Laura Sampai Minta Diajarkan Selfie ke Sosok Cantik Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Ungkap fakta tak terduga yang ternyata ngaku tak bisa melakukan foto selfie, Cinta Laura blak-blakan sampai minta diajarkan ke sosok cantik satu ini. Siapa?

WowKeren - Belum lama ini, viral lagi video Cinta Laura yang tengah berbincang dengan Anya Geraldine. Rupanya dalam video, Cinta Laura mengungkapkan kekagumannya pada Anya.

Hal itu rupanya lantaran kebiasaan Anya yang suka berfoto selfie. Cinta Laura mengaku kagum dengan Anya yang dinilai jago dalam mengambil selfie.

"Vibe yang aku dapat dari Anya hanya wow. Ini cewek kok pinter banget sih ngambil selfie-nya," ujar Cinta Laura.

Menanggapi hal itu, Anya Geraldine menceritakan momen di mana Cinta Laura mengungkapkan kekagumannya tersebut. Rupanya hal itu diungkapkan Cinta Laura saat keduanya sedang terlibat sebuah pemotretan bersama.

"Dia komentarin aku waktu aku lagi photoshoot. Dia lagi di-makeup, terus aku udah selesai makeup nih, terus aku kayak udah iseng aja kan aku selfie-selfie, terus dia kayak, 'Anya ajarin aku gimana caranya biar bisa selfie'," ungkap Anya yang kemudian tertawa. "Ya kan hobi gue say selfie."


Cinta Laura rupanya benar-benar penasaran dan minta diajarkan foto selfie pada Anya. Hal itu lantaran ia merasa dirinya canggung saat berfoto selfie. Sementara Anya dinilai begitu luwes dalam melakukan selfie.

"Aku tuh kalau ngambil selfie ngerasa awkward banget. Jadi ngelihat kamu yang mau gerak gimana aja selalu bagus depan kamera kayak 'Aku suka bagaimana dia melakukannya. Saya perlu belajar. Ini penting'," tutur Cinta.

Pengakuan Cinta yang merasa canggung saat melakukan foto selfie itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter mengaku tak menyangka jika Cinta Laura sampai minta diajarkan foto selfie karena saking canggungnya. Namun rupanya ada pun netter yang menilai jika pengakuan Cinta itu hanya untuk merendah saja.

"Cinta sedang merendah..padahal dia cantik bgd berkelas @claurakiehl," tulis akun @li****aa. "Cinta laura emg berkelas bgt smarttt," timpal akun @ki*****ma.

Namun saat ditelusuri di akun Instagram Cinta, artis berusia 28 tahun ini memang hampir jarang sekali melakukan selfie. Cinta rupanya lebih sering difoto, ketimbang melakukan selfie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait