YG Entertainment Ungkap Kondisi Terbaru Artis-Artisnya yang Tertular COVID-19
Selebriti

Pada 3 Februari, YG merilis pernyataan bahwa para artisnya pulih dari COVID-19. Agensi tersebut juga menegaskan kembali janji mereka untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para artis.

WowKeren - Beberapa idol YG Entertainment diketahui tertular COVID-19 dari member WINNER (II), iKON, hingga TREASURE. Agensi tersebut kini telah menyatakan para artisnya pulih dari COVID-19 serta memberitahukan kondisi terbaru mereka.

Pekan lalu, beberapa idol di YG Entertainment didiagnosis mengidap COVID-19. Chanwoo iKON serta Hyunsuk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE didiagnosis pada 27 Januari. Koo Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE didiagnosis pada 25 Januari. Lee Seung Hoon WINNER didiagnosis pada 24 Januari. Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON didiagnosis pada Januari 23.

Pada 3 Februari, YG merilis pernyataan yang mengatakan, "Lee Seung Hoon WINNER, Jinhwan, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk, dan Chanwoo iKON, Choi Hyun Suk, Yoshi, Junkyu, dan Mashiho TREASURE semuanya telah dinyatakan sembuh total dari COVID-19."


"Mereka menerima perawatan di rumah, dan setelah otoritas pengendalian penyakit menilai bahwa mereka tidak lagi menularkan ke orang lain, karantina mereka diselesaikan hari ini atau pukul 12 malam pada 2 Februari, tergantung pada kasusnya. Semua member grup lainnya tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina, dan kami telah mengonfirmasi bahwa mereka baik-baik saja," lanjut agensi tersebut.

Sisa dari pernyataan itu menegaskan kembali janji YG Entertainment untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan anggota staf mereka dan untuk terus secara ketat mengikuti pedoman dan arahan dari otoritas pengendalian penyakit.

YG menyimpulkan, "Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar yang mengkhawatirkan para member serta petugas kesehatan yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19. Tolong dukung member WINNER, iKON, dan TREASURE, yang akan menyambut kalian dengan kesehatan yang baik."

Sementara itu, TREASURE saat ini bersiap untuk comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun dengan mini pertama mereka, "THE SECOND STEP : CHAPTER ONE," pada 15 Februari mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru