Temani Athalla Naufal Diperiksa Terkait Masalah Shannon Wong, Ferry Irawan Ungkap Status Hukum
Instagram
Selebriti

Athalla Naufal yang terseret karena dianggap memberikan pengaruh buruk pada Shannon Wong telah menjalani pemeriksaan. Janji mengawal, Ferry Irawan membahas tentang status hukum Athalla.

WowKeren - Athalla Naufal baru saja memenuhi panggilan polisi karena terseret kasus kekerasan yang dialami Shannon Wong dari keluarganya. Dalam kesempatan itu, Athalla ditemani oleh Ferry Irawan yang merupakan calon suami ibunya, Venna Melinda.

Seperti diketahui, nama Athalla Naufal terseret diduga memberikan pengaruh buruk pada Shannon Wong. Sebelumnya, Shannon yang diisukan pacar Athalla itu mengaku mengalami kekerasan. Namun tudingan KDRT itu sudah dibantah oleh sang adik, Sharon Wong.

Kepada media, Ferry Irawan menyebutkan bahwa kedatangan Athalla Naufal hanya untuk dimintai klarifikasi biasa. Sebagai orang luar dari permasalahan Shannon Wong, Ferry mengatakan Athalla akan memberikan keterangan apa adanya.

"Kalau setau saya, setau saya ini hanya undangan wawancara biasa, klarifikasi biasa aja. Jadi bukan sesuatu hal yang mungkin menakutkan atau gimana. Karena sekali lagi saya bilang bahwa ini masalah internal keluarganya Shannon. Athalla ini kan sebagai orang luar, jadi kita memberikan keterangan apa adanya saja," terang Ferry Irawan dikutip dari video dalam kanal YouTube KH Entertainment yang tayang pada Jumat (4/2).

Selain itu, Ferry Irawan juga membocorkan status hukum Athalla Naufal ketika dipanggil oleh pihak kepolisian. Biasanya, saat menerima surat pemanggilan ada keterangan dipanggil sebagai terlapor, saksi atau sebagainya.

Dalam hal ini, Ferry Irawan menyebutkan Athalla tidak dipanggil sabagai terlapor atau saksi. "Nggak ada. Statusnya tuh tidak ada status apa-apa jadi undangan hal biasa aja, klarifikasi biasa aja," ujarnya.


Adapun kepentingan Athalla Naufal ke Polres Bogor pada hari ini menurut Ferry Irawan hanyalah dimintai klarifikasi terkait masalah Shannon Wong. Jadi Athalla tidak dipanggil sebagai saksi apalagi terlapor.

"Jadi ini sebenarnya masalah internal yang mungkin Athalla sebagai teman dekatnya hanya dimintai klarifikasi aja. Bukan sebagai saksi atau apapun itu bukan," jelas Ferry Irawan.

Sebelumnya, Athalla Naufal sudah membantah status hubungannya dengan Shannon Wong yang disebut-sebut berpacaran. Ferry Irawan juga memberikan keterangan soal hubungan calon anak sambungnya dengan Shannon.

"Setahu saya sih sudah tidak ada komunikasi lagi sampai sekarang. Karena apalagi setiap hari Athalla itu lebih sering sama saya. Di Bali Athalla udah sibuk ngurusin aja," kata Ferry.

Berdasarkan penuturan Ferry Irawan, Athalla dan Shannon tidak ada lagi komunikasi. Beberapa waktu terakhir Athalla disebut lebih sering bersama dengannya dan sang ibu Venna Melinda.

Terakhir, Ferry Irawan tidak ingin berbicara lebih lanjut mengenai langkah hukum apa yang akan ditempuh Athalla Naufal terkait masalah ini. Seperti yang sudah pernah dijanjikan, Ferry menegaskan akan maju paling depan jika Athalla dipolisikan.

"Pokoknya apapun itu, ke depannya saya cuma wait and see aja. Saya belum berani berkomentar banyak. Karena ini satu masalah terkait dengan hukum, yang kedua juga ini masalah internal keluarganya Shannon. Tapi yang pasti ini saya berada di garis terdepan untuk Athalla," pungkas Ferry Irawan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait