Chorong A Pink Ngaku Punya Dada Kecil, Jessi yang Lakukan Operasi Payudara Justru Bilang Begini
Selebriti

Jessi baru-baru ini menghadirkan A Pink sebagai bintang tamu di acara 'Jessi's Showterview.' Di sini, mereka berbicara tentang sejarah panjang mereka sebagai grup berusia 11 tahun.

WowKeren - Selain bakatnya yang luar biasa sebagai seorang seniman, Jessica H.o. atau Jessi juga dikenal karena kejujurannya yang menyegarkan. Dia baru-baru ini memberikan pendapatnya tentang operasi pembesaran payudara sebagai salah satu orang yang pernah melakukannya.

Jessi baru-baru ini menghadirkan A Pink sebagai bintang tamu terbarunya di acara "Jessi's Showterview." Di sini, mereka berbicara tentang sejarah panjang mereka sebagai grup berusia 11 tahun, comeback terbaru mereka, dan banyak lagi.

Salah satu topik yang muncul adalah Jessi dan Chorong mengenakan gaun yang sama tetapi dengan vibe yang berbeda. Jessi dengan lucu berbicara tentang dia harus merobek gaun itu sedikit agar pas dengan tubuhnya yang lebih berisi.

"Aku ingat bahwa ketika aku memakainya, itu tidak muat denganku. Jadi aku harus merobeknya sedikit untuk membuatnya lebih besar untuk payudara dan pantatku, semuanya!" seru Jessi yang mengundang tawa para member A Pink.


Chorong kemudian membuat yang lain tertawa saat dia berkomentar, "Kamu memakai baju dari member yang tidak punya pantat." Namjoo kemudian menambahkan, "Kamu (Chorong) juga tidak punya dada" yang membuat semuanya kembali tertawa.

Tapi Jessi menghiburnya dengan cara yang paling jujur dan menghangatkan hati, dengan meyakinkannya bahwa tubuhnya sempurna apa adanya. Sebagai seseorang yang pernah melakukan operasi payudara sebelumnya, Jessi menceritakan bagaimana dia akhirnya menyesalinya kemudian, menyebutnya "tidak berarti".

"Dengar, payudara itu tidak penting! Setelah operasi payudaraku, aku merasa itu tidak ada artinya! Kalau dipikir-pikir, menjadi alami lebih indah," kata Jessi.

Jessi kemudian dengan lucu mengatakan bahwa meskipun dia berpikir seperti itu sekarang, dia masih tidak akan melepaskan implan payudaranya karena dia terlalu terbiasa dengan itu. "Aku tidak akan menyingkirkannya! Akan terasa aneh jika itu tidak ada lagi," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait