Cho Yi Hyun 'All of Us Are Dead' Dirumorkan Kaya Raya Sejak Lahir Gara-Gara Ini
Selebriti

Cho Yi Hyun terjebak dalam spekulasi bahwa ia mungkin kaya raya sejak lahir karena beberapa foto yang dipostingnya beberapa waktu lalu. Ia pun menanggapinya lewat Instagram.

WowKeren - Cho Yi Hyun mulai mendapatkan sorotan lebih berkat penampilannya dalam serial Netflix, "All of Us Are Dead." Baru-baru ini beredar rumor bahwa ia dilahirkan dari keluarga kaya raya.

Cho Yi Hyun terjebak dalam spekulasi bahwa ia mungkin tinggal di Mark Hills, Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul karena beberapa foto yang diunggahnya ke Instagram sebelumnya. Mark Hills Cheongdam adalah apartemen mewah dengan harga jual 8 miliar won (sekitar Rp96 miliar).

Cho Yi Hyun Dirumorkan \'All of Us Are Dead\' Kaya Raya Sejak Lahir Gara-Gara Ini 1

Source: Instagram

Saat itu, Cho Yi Hyun mengoreksi informasi yang salah dengan memposting komentar, "Ini bukan rumahku, tapi rumah XX." Aktris kelahiran 1999 itu membantah rumor bahwa dirinya kaya sejak lahir.

Menyusul popularitas "All of Us Are Dead" yang luar biasa, "rumor sendok perak" Cho Yi Hyun tampaknya telah muncul kembali ke permukaan. Kali ini ia membantah dengan memposting kembali komentarnya di masa lalu.


Cho Yi Hyun Dirumorkan \'All of Us Are Dead\' Kaya Raya Sejak Lahir Gara-Gara Ini 2

Source: Instagram

Pada 3 Februari, Cho Yi Hyun memposting tangkapan layar dari komentar yang menjelaskan bahwa itu bukan rumahnya. Ia kembali meluruskan rumor terkait foto-foto rumah mewah dengan pemandangan Sungai Han yang beredar online.

Cho Yi Hyun memulai debutnya pada tahun 2017 melalui web drama "Sweet Revenge." Setelah itu, ia membuat wajahnya semakin dikenal dengan tampil dalam drama "Bad Papa," "My Country: The New Age," "Hospital Playlist" dan "School 2021."

Dalam drama zombie Netflix "All of Us Are Dead" yang dirilis pada 28 Januari, Cho Yi Hyun berperan sebagai ketua kelas Choi Nam Ra dan menerima perhatian besar. Aktingnya sebagai sembie (setengah zombie) juga sukses menuai pujian.

Cho Yi Hyun merupakan aktris kelahiran 1999. Ia seumuran dengan Lomon yang berperan sebagai Lee Su Hyeok dalam "All of Us Are Dead."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru