Kep1er Cover Dance 'The Boys' SNSD, Member Ini Paling Banyak Dapat Pujian
Twitter/weeklyidol_
Musik

Sementara orang-orang berpikir para member Kep1er menari dengan luar biasa, pengguna internet lebih memperhatikan member mana yang mendapat perhatian paling banyak dari kamera.

WowKeren - Kep1er tampil sebagai bintang tamu pada episode 2 Februari dari variety show MBC Every1 "Weekly Idol." Di sini, para member memainkan beberapa permainan dan membawakan cover dance lagu-lagu BTS (Bangtan Boys), NCT, ITZY, aespa dan Girls' Generation. Khususnya, mereka menampilkan "The Boys," salah satu hits terbesar Girls' Generation.

Sementara orang-orang berpikir para member Kep1er menari dengan luar biasa, pengguna internet lebih memperhatikan member mana yang mendapat perhatian paling banyak dari kamera. Orang-orang dapat menentukan siapa yang mendapat screentime paling banyak dan siapa yang paling sedikit. Dengan itu, orang dapat mengatakan apakah mereka menyukai performance itu atau tidak.

Setelah menonton, orang-orang memperhatikan bahwa Huening Bahiyyih, yang sering dipuji karena visualnya yang seperti Barbie, sering "tidak terlihat." Ini karena dia memiliki screentime paling sedikit di posisi center.

Ketika Huening Bahiyyih menampilkan "XOXO" di acara tersebut, ia mendapat pujian karena menari dengan akurat. Dia juga dipuji karena ekspresi wajah, karisma, dan posturnya. Namun demikian, orang-orang mengklaim bahwa Huening Bahiyyih lebih baik dalam menampilkan tarian sederhana, seperti "XOXO", dan masih membutuhkan lebih banyak latihan untuk koreografi kompleks seperti "The Boys."


Member dengan kehadiran yang paling luar biasa adalah Shen Xiaoting. Dia tidak hanya menjadi center selama sebagian besar performance "The Boys", tetapi kamera juga tampak sangat tertarik padanya saat dia tampil. Meskipun dia menempati peringkat kesembilan di "Girls Planet 999," tampaknya Shen Xiaoting adalah center tidak resmi dari grup tersebut, yang menjadi sorotan untuk sebagian besar penampilan mereka.

Orang-orang percaya bahwa Shen Xiaoting layak untuk posisi center karena visualnya yang luar biasa dan garis tariannya yang mengesankan. Selain itu, orang-orang mencatat bahwa dia menampilkan bagian Yoona yang juga seorang center di grupnya.

"Shen Xiaoting menari dengan mengcover Yoona. Dia luar biasa," komentar netizen. "Huening Bahiyyih tidak terlihat lagi," kata netizen lainnya. "Huening Bahiyyih terus menghilang," ujar yang lain.

"Kenapa orang-orang mengkritik cameraman kalau Huening Bahiyyih yang menari di luar ritme dan gerakannya salah?" kata netizen. "Shen Xiaoting benar-benar yang terbaik. Dia luar biasa," komentar yang laain. "Aku pikir tarian grupnya biasa-biasa saja," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait