Gigi Hadid Akui Punya Akun TikTok Rahasia Guna Kepoin Pengguna Lain
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi Hadid terang-terangan akui memiliki akun TikTok rahasia. Mantan Zayn Malik itu mengklaim akun rahasia tersebut ia gunakan untuk stalking pengguna lain.

WowKeren - Selebriti populer Gigi Hadid belum lama ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Gigi terang-terangan mengaku memiliki akun TikTok rahasia yang kerap ia gunakan.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan oleh Gigi sendiri melalui wawancara bersama InStyle. Mantan kekasih Zayn Malik itu mengaku sengaja tak mempublish akun TikTok-nya kepada publik.

Gigi juga mengungkap tak memposting video atau postingan apapun di laman TikTok rahasianya. Tak cuman itu, Gigi juga tak mengikuti akun TikTok milik rekan artis siapapun.

"Saya punya TikTok rahasia, yang tidak saya posting, dan saya tidak mengikuti siapa pun yang saya kenal," ungkap Gigi.

Model 26 tahun itu hanya membiarkan akun TikTok-nya kosong begitu saja. Namun, terdapat alasan khusus mengapa Gigi ingin memiliki akun TikTok.


Gigi mengungkap ia gemar stalking akun TikTok pengguna lain. Ia juga mengaku sering kepo dengan beragam konten di TikTok.

Kakak Bella Hadid itupun membeberkan konten apa yang kerap ia saksikan. Gigi kemudian mengatakan jika ia senang menyaksikan konten tentang ibu dan anak. Ia juga gemar menonton video tentang makanan dan masakan.

"Saya seorang lurker, tapi ini untuk, seperti, video ibu dan video makan siang anak-anak. Dan banyak cerita kriminal yang sebenarnya, seperti pembunuhan, penguntit, hal-hal semacam itu," beber Gigi.

Sayang, Gigi enggan membocorkan nama akun TikTok rahasianya. Ia merasa akun TikTok-nya itu membuatnya terhibur di waktu senggang.

Di sisi lain, Gigi yang dikenal tertutup dengan kehidupan pribadinya mendadak cukup sering wara-wiri dalam sebuah wawancara publik usai hubungan asmaranya dengan Zayn Malik kandas. Ia juga terlihat kerap berlibur berdua bersama sang putri, Khai tanpa kehadiran Zayn.

Diketahui, Zayn putus dari Gigi usai terlibat perseteruan dengan ibunda sang kekasih yakni Yolanda Hadid. Kendati begitu, baik Zayn maupun Gigi sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putri semata wayang mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru