Son Sang Yeon Curi Perhatian Lewat Karakternya di 'All of Us Are Dead', Ini Alasannya
Instagram/04s_sy
TV

Di setiap karakter yang terlibat di drama 'All of Us Are Dead' secara rata memberikan kesan mendalam bagi pemirsanya hingga terbawa perasaan. Termasuk pesona Son Sang Yeon yang membintangi karakter Woo Jin.

WowKeren - Drama bertema zombie apokaliptik "All of Us Are Dead" telah mengambil alih berita utama sejak penayangan perdana 28 Januari. Dengan plot yang intens dan lokasi sekolah menengah yang menarik, tidak butuh waktu lama bagi drama yang mendebarkan ini mampu memikat pemirsa global.

Alur ceritanya yang menegangkan dengan memancing emosi dari beberapa sikap dan watak pemerannya melekat di benar pemirsa. Oleh sebab itu, banyak yang menjadikan karakter di "All Of Us Are Dead" ini sebagai bahan diskusi.

Ketika pemirsa di seluruh dunia terus menyukai drama produksi bertema zombie, pertanyaan papan diskusi online Korea baru-baru ini menjadi sangat viral. Seorang netizen anonim baru-baru ini bertanya kepada sesama pengguna komunitas online mereka yang mereka yakini akan lebih populer di kehidupan nyata.

Kandidat pertama adalah karakter Woo Jin (diperankan oleh Son Sang Yeon), lalu Su Hyeok (diperankan oleh Lomon). Cukup mengejutkan pemirsa mengenai hasilnya karena satu pertanyaan sederhana ini meledak dalam popularitas online dengan pendapat yang sangat terbelah dengan beberapa alasan.


Berdasarkan penilaian netizen pun akhirnya memilih karakter Woo Jin karena memiliki citra yang lebih mudah didekati. Mulai dari kedekatannya, loyalitas, dan visualnya jika disatukan untuk menciptakan formula populer yang sempurna menurut netizen Korea.

Meski screentime atau waktu penampilannya singkat, namun aktor satu ini juga mendapat perhatian penuh di kalangan pemirsanya. Karakter satu ini mencuri perhatian karena rela digigit zombi untuk menyelamatkan sang kakak.

Perlu diketahui bahwa Son Sang Yeon dilaporkan sedang menjalani wajib militernya saat ini. Ia tidak hanya memukau di drama "Racket Boys". Berkat perannya itu, Son Sang Yeon mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi SBS Drama Awards 2021. Saat menghadiri acara tersebut Son Sang Yeon mencuri perhatian karena mengenakan pakaian dinasnya menjadi seorang prajurit militer sehingga ia sempat menjadi perbincangan hangat.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" sendiri telah mencetak sejumlah drama yang paling banyak dibicarakan hingga saat ini. Bahkan para pemeran yang terlibat di drama ini turut mendapatkan popularitas seperti salah satunya followers Instagram yang melonjak berkali-kali lipat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait