Fuji Ngode Lelah Hingga 'Gunduli' Rambut Usai Dicap Star Syndrom, Marissya Icha Sempat Tegur Keras?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat mengungkap pesan pasca disentil Ely Sugigi soal sikap star syndrom. Sementara itu, Marissya Icha juga ternyata pernah mengungkap pendapat terkait perubahan drastis Fuji.

WowKeren - Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami, terus diteror soal isu bersikap sombong pada artis senior. Setelah Tiara Marleen, Ely Sugigi menyentil Fuji kena star syndrom.

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo, ini (Fuji) lewat depanku ya Allah," ujar Ely. "Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya, maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji."

Setelah disindir, Fuji tampaknya mengisyaratkan rasa lelah. Ia memamerkan foto dirinya yang terbaring dengan mata terpejam.

Tak dipungkiri, Fuji terlihat cantik namun mengisyaratkan rasa lelah. Ia menuliskan sebuah pesan singkat penuh makna di bagian caption. "Masih belajar cara nerima keadaan," kata Fuji.


IG Story

Fuji Gunduli Rambut

Fuji juga berusaha membangun mood dengan caranya yang unik. Ia tampak tampil konyol dan terlihat gundul meski sekedar editan. Fuji agaknya berusaha melepas penat dengan gaya humoris tersebut.

Disisi lain, orang terdekat Fuji, Marissya Icha, ternyata sudah menyadari perubahan adik Bibi Andriansyah tersebut. Diakui Marissya, Fuji memang berubah setelah dirinya populer. Hanya saja, Marissya membela Fuji dan menyebut kalau kekasih Thariq Halilintar tersebut masih bersikap sopan pada orang yang lebih tua. Ia juga sempat menegur ketika Fuji memperlihatkan sikap kurang pantas di depannya.

"Perubahan pasti ada ya, karena setiap manusia, tiba-tiba jadi terkenal, banyak dipuji-puji orang. Perubahannya itu jauh atau tidaknya menurut aku gak terlalu jauh, masih manusiawi," seru Marissya. "Ya gak banyak berubah, tetap sopan. Pernah pun, aku langsung tegur dia, Fuji kamu jangan gitu, 'Oh iya kak', dia langsung mengatakan maaf gitu."

Sementara itu, Fuji juga sempat disentil punya sifat mendominasi yang bisa membuat Thariq bakal terintimidasi. Pakar ekspresi, Coach Yudi menyarankan Fuji untuk introspeksi diri. Walau ia kini jadi daya tarik karena keahliannya sebagai entertainer, Coach Yudi meminta Fuji mengurangi level kecuekannya.

"Dia bisa mengapresiasi keindahan dari sisi seni atau musik. Memang pedulinya sama orang, dari sisi alisnya dia adalah seseorang yang suka berseni," kata Coach Yudi. "Dan juga dia adalah seseorang yang punya magnetic eyes (mata yang seperti magnet). Cuma mungkin satu hal yang harus lebih diperbaiki adalah level kecuekan (Fuji)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait