Gala Terciduk Berdoa Hingga Ngomong Sopan ke Pengasuh, Didikan Siapa?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Gala Sky terciduk berdoa hingga mengucap terima kasih ketika sedang bersama pengasuh cantik. Kepribadian Gala yang terasah sejak dari kecil ini membuat banyak pihak kagum hingga mengungkap pujian.

WowKeren - Sosok Haji Faisal dikenal sebagai pria yang santun dan saleh. Berasal dari keluarga tajir serta anak bos tembakau, Faisal tetap mengajarkan kesederhanaan pada anak-anaknya.

Sifat Faisal itu sedikit banyak menurun pada anak pertamanya, Bibi Andriansyah. Setelah dewasa dan menjadi ayah, Bibi juga mengisyaratkan nasihat penting buat Gala untuk tumbuh menjadi anak yang saleh.

Kini, harapan mendiang Bibi itu terkabul. Walau saat ini Gala telah menjadi yatim piatu, bocah kecil menggemaskan itu tak pernah lupa bersikap sesuai ajaran Islam.


Di usia yang masih sangat muda, Gala memperlihatkan sikap tegar ketika perdana ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi. Ia dengan patuh tampak berdoa untuk orangtuanya yang telah tiada. Kala itu, Gala dibimbing oleh pengasuhnya, Ida Wida, untuk berdoa dengan khusyuk.

Sehari setelah ziarah, Gala yang awalnya terlihat nyesek ketika memanggil mama sambil melihat foto Vanessa, kini kembali ceria. Ia ternyata sempat ngobrol riang degan Ida.

Dalam video, Gala tampak senang ketika diberi hadiah jeruk. Ia spontan mengucap terima kasih pada pengasuh dengan sikap sopan. Fans memuji Gala yang terlihat saleh baik saat sedang berdoa hingga bicara ke pengasuh,

"Kirim doa yg penting ya nak dimana pun kubur ibumu nanti doa gala anak Sholeh pasti nyampe ke mami papi ya," ujar netter. "Didikan keluarga Faisal memang ngga perlu diraguin yah," ujar netter. "MasyaAllah....gala anak Sholeh ๐Ÿ‘," seru netter. "Gemoy nyaa galaaa๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธ makasihhh... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait