8 Potret Yoon Chan Young, Aktor 'All Of Us Are Dead' Yang Dituding Misoginis & Intimidasi
Instagram/snowballentertainment
Selebriti

Kabar miring kembali menerpa aktor muda yang tengah naik daun. Kali ini, Yoon Chan Young yang populer melalui 'All Of Us Are Dead' dituduh melakukan misoginis dan intimidasi di sekolah.

WowKeren - Nama Yoon Chan Young melejit ke permukaan berkat kehebatannya dalam memerankan tokoh Lee Cheong San di drama hits Netflix "All Of Us Are Dead". Namun, kepopuleran tersebut sedikit ternodai karena munculnya isu tak sedap yang ditunjukkan kepada Yoon Chan Young.

Pada akhir bulan September 2016 lalu, ada sebuah tuduhan yang diposting di Twitter yang dilayangkan kepada Yoon Chan Young. Tuduhan tersebut membahas terkait intimidasi dan tindak misoginis (kebencian terhadap wanita di sekolah) yang kini kembali mencuat ke permukaan. Pasalnya, Yoon Chan Young dan beberapa temannya telah membuat daftar peringkat teman perempuan berdasarkan kriteria mereka sendiri.


Tuduhan itu diposting ketika Yoon Chan Young sudah menimba ilmu di tahun terakhir SMP. Namun, si pengunggah tuduhan ini mengklaim bahwa kejadian tersebut terjadi pada tahun sebelumnya, yaitu tahun 2015. Ia juga memposting tangkapan layar yang berisikan permintaan maaf yang diterima tanpa menyebutkan siapa pengirimnya.

Hingga artikel ini ditulis, Yoon Chan Young maupun agensinya belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah tersebut. Tengah disorot, yuk intip sederet potret aktor Yoon Chan Young.

(wk/raud)

1. Aktor Veteran


Aktor Veteran
Instagram/yooncy1

Yoon Chan Young memang masih berusia 20 tahun, namun ia sudah riwa-riwi di layar kaca selama hampir satu dekade. Ia merupakan aktor cilik yang kerap memainkan masa kecil tokoh utama pria di drama populer. Yoon Chan Young pernah menjadi Hong Jong Hyun versi muda di drama MBC "The King in Love". Dalam drama tersebut, Yoon Chan Young bekerja sama dengan Nam Da Reum yang memerankan versi mudanya Siwan.

2. Sering Berkolaborasi Dengan Sieun STAYC


Sering Berkolaborasi Dengan Sieun STAYC
Soompi

Aktor berzodiak Taurus tersebut sering berkolaborasi dengan Sieun. Sebelum debut di STAYC, Sieun berada di bawah naungan JYP Actors dan melalang buana di berbagai drama korea. Yoon Chan Young dan Sieun telah bertemu dalam drama "Six Flying Dragons", "Still 17", dan "Do You Like Brahms?". Mereka juga sempat menjadi pemeran utama dalam FTV "Everything and Nothing" pada tahun 2019.

3. Hobi Memancing


Hobi Memancing
Instagram/yooncy1

Bintang film "The Fault Is Not Yours" ini memiliki hobi memancing sebagai media healing-nya. Yoon Chan Young sempat membagikan keseruannya saat menaiki kapal dan berhenti di tengah laut demi memancing ikan. Ia bahkan membagikan hasil tangkapannya berupa gurita kecil.

4. Si Pecinta Kucing


Si Pecinta Kucing
Instagram/snowballentertainment

Yoon Chan Young dikenal sebagai selebriti pecinta kucing. Hal ini berdasarkan unggahan Yoon Chan Young yang kebanyakan potret kucingnya lucu yang berbulu abu-abu. Aktor muda ini diduga menamai kucing kesayangannya dengan panggilan Silver.

5. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/yooncy1

Ketampan Yoon Chan Young memang tak perlu diragukan lagi. Tak mengherankan jika pemain drama "When a Man Loves" ini sempat menghiasi sampul majalah mode pada Desember 2019 dengan memamerkan visualnya yang on point.

6. Gagah Dalam Balutan Suit


Gagah Dalam Balutan <i>Suit</i>
Instagram/yooncy1

Memasuki awal usia 20 tahun, Yoon Chan Young sukses memancarkan pesona maskulinnya. Aktor kondang ini tampil gagah dalam balutan suit hitam ketika memerankan tokoh Seung Ji Min, seorang pianis berbakat di "Do You Like Brahms?".

7. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/yooncy1

Yoon Chan Young membuktikan kehebatannya dalam bidang seni peran dengan menyabet beberapa piala bergengsi. Ia beberapa kali masuk dalam nominasi Aktor Muda Terbaik sejak tahun 2014. Melalui drama "Mama", Yoon Chan Young sukses meraih trofi Best Child Actor di ajang penghargaan MBC Drama Awards dan APAN Star Awards pada tahun 2014. Selebriti ini juga membawa pulang piala Best Youth Actor di SBS Drama Awards 2019.

8. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/yooncy1

Tak hanya jago berakting, Yoon chan Young juga mahir berpose di depan kamera. Pemeran Joo Dong Myung di drama SBS "Nobody Knows" tersebut terlihat fotogenik hanya dengan duduk berjongkok dalam balutan setelan suit berwarna hijau.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait