Ibunda Cinta Laura Tanggapi Soal Putrinya Diduga Serobot Antrean PCR Hingga Disebut Punya Privilege
instagram/herdianak
Selebriti

Cinta Laura langsung digeruduk di akun media sosial miliknya usai beredar fotonya diduga serobot antrean PCR, begini dugaan lain yang disampaikan oleh sang ibunda.

WowKeren - Nama artis multitalenta Cinta Laura baru-baru ini menjadi perbincangan panas di tengah publik khususnya di jagat maya. Hal ini terjadi setelah foto diduga sebagai Cinta Laura beredar dituding menyerobot antrean PCR di salah satu penyedia layanan. Foto Cinta Laura tersebut sontak langsung viral di jagat maya.

Kehebohan ini terjadi setelah seorang pelanggan menyampaikan keluh kesahnya di Twitter. Pelanggan tersebut menceritakan bagaimana antrean semula berjalan bai khingga ada mobil yang didahulukan oleh petugas pelayanan.

Pelanggan tersebut juga mengatakan jika sosok dalam mobil tersebut adalah seorang artis. Ia lantas menyebutkan dugaan jika status tersebut menjadi privilege sehingga didahulukan.

Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di B*** Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas," tulis seorang pelanggan melalui akun Twitter miliknya. "Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?).

Pelanggan itu juga menyertakan sebuah foto yang ramai diduga publik adalah Cinta Laura. Sontak saja akun Instagram milik sang artis pun langsung digeruduk dengan cibiran dari para pengguna media sosial lainnya.


Sementara itu kini ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl turut buka suara. Ia menanggapi perihal tudingan sang putri menyerobot antrean PCR.

Herdiana menduga jika sang putri sudah membuat janji lebih dahulu sebelum melakukan tes PCR. “Oh, mungkin sudah janjian sebelumnya dengan pihak terkait untuk diswab pada jam tertentu sebelum shooting film,” tulis Herdiana melalui pesan singkat kepada Grid.ID, Minggu (6/2).

Sementara itu Cinta Laura sendiri hingga saat ini belum angkat bicara. Menilik dari laman Instatgram miliknya, Cinta memilih fokus pada aktivitas yang tengah dikerjakannya.

Cinta Laura rupanya tengah memperingati perjalanan 15 tahun kariernya di industri entertainment yang jatuh pada hari ini tanggal 7 Februari 2022. Dalam menandai momen istimewa ini, artis kelahiran Jerman itu memiliki sebuah project khusus.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Cinta Laura. Terlepas dari kehebohan soal foto diduga dirinya yang viral, project perayaan 15 tahun karier Cinta Laura ini pun disambut dengan sangat antusias oleh para penggemarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait