Salmafina Sunan Bikin Kagum Usai Beri Saran Ini Ke Netizen yang Gagal Nikah dengan Pria Agamis
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa memberikan saran yang bikin adem pada seorang netizen yang curhat gagal menikah dengan pria agamis. lantas reaksinya tersebut menuai banyak pujian dan rasa kagum dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini Salmafina Khairunnisa membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Story miliknya. Pada kesempatan tersebut, seorang netizen curhat kalau ia gagal menikah dengan pria agamis.

"H-2 mau nikah cowoknya mundur, padahal agamis banget tapi b******k ninggalin (emoji sedih)," demikian curhatan netizen pada Salmafina. Cerita tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari sang artis.

"Hi darling, I'm deeply sorry for you (Halo sayang, aku ikut sedih). Ini beneran, praying for you (aku mendoakanmu). Kalau aku bisa kasih advice, let go and let got. Itu kata teman aku kemarin," ujar Salmafina.

Putri dari Sunan Kalijaga ini kemudian memberikan pesan kepada warganet agar melakukan banyak pertimbangan ketika memilih pendamping hidup. Menurutnya, menjadi sebuah poin penting untuk mencari pasangan yang cinta dengan Tuhan.

"Buat semua di luar sana, mungkin anak-anak muda atau juga yang umurnya sudah cukup matang untuk menikah. Ketika kita mencari pasangan memang harus yang cinta Tuhan. Ini mau di agama apa pun ya," lanjutnya.


Salmafina Sunan Bikin Kagum Usai Beri Saran Ini Ke Netizen yang Gagal Nikah dengan Pria Agamis

TikTok

Namun selain itu, masih ada banyak hal lagi yang perlu dipertimbangkan sebelum seseorang mantap memutuskan untuk menikah dengan pasangan pilihannya. Sebab semuanya akan mempengaruhi kehidupan pasangan tersebut ke depannya.

"Tapi enggak cuma hanya itu, harus dilihat juga karakternya. Harus dilihat juga cara dia mengolah emosinya. Harus dilihat juga cara dia berpikir seperti apa. Problem solving-nya seperti apa. Leadership-nya seperti apa. Because you're gonna be a husband, you're gonna be a leader," kata Salmafina.

"Terus juga hubungan dia sama keluarganya dan hubungan orang tuanya sama dia. Itu hal-hal yang penting yang kadang suka di-ignore gitu. Banyak aspek yang harus di-discover dulu sebelum memutuskan untuk, 'Ya sudah aku mau nikah sama kamu'," imbuhnya.

Lebih lanjut, tanggapan Salmafina tersebut lantas viral dan menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh seorang netizen di TikTok. "Bangga banget sama Salma, bisa sekuat itu," komentar seorang netter. "Seneng banget sama Salma yang sekarang, jadi lebih baik lagi (emoji hati)," sahut netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru