Hadirkan Alur Menyegarkan, 'Our Beloved Summer' Rupanya Terinspirasi dari Hal Ini
SBS
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, penulis naskah 'Our Beloved Summer' mengungkap asal inspirasi drama tersebut. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penulis naskah Lee Na Eun menjalani wawancara dengan Sports Kyunghyang untuk membahas tentang drama SBS "Our Beloved Summer". Dia membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang inspirasi alur drama ini.

"Our Beloved Summer" bercerita tentang Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang mulai berpacaran usai merekam dokumenter tentang siswa terburuk dan terbaik di sekolah. Hubungan mereka berjalan cukup lama, namun mereka akhirnya putus dengan cara yang buruk.

Lima tahun kemudian, mereka kembali bertemu dan merekam sekuel dari film dokumenter tersebut. Dalam prosesnya, rasa cinta yang tertinggal di hati mereka kembali berkembang dan mereka memutuskan untuk menikah di akhir siaran.

Karena alurnya yang cukup menyegarkan, drama ini terbilang cukup populer di Netflix. Lantas, dari mana penulis naskah mendapat ide untuk menciptakan alur tersebut?

Mengenai hal ini, penulis Lee Na Eun mengungkapkan bahwa alur "Our Beloved Summer" terinspirasi dari pengalaman kencannya sendiri. Dia berkata, "Jika melihat kembali masa mudaku, rasanya canggung dan aku melakukan banyak kesalahan."


Dia melanjutkan, "Ketika aku memikirkannya kembali, aku memiliki banyak penyesalan dan berharap, 'Kalau saja aku melakukan yang lebih baik'. Aku pikir menulis drama ini bisa 'memberiku kesempatan lagi'."

"Itu sebabnya drama ini dimulai dengan reuni Ung dan Yeon Soo. Hal-hal yang kusesali atau tidak dapat kuucapkan saat menjalani hubungan, aku bertanya-tanya seperti apa rasanya menunjukkan hal itu melalui perjalanan dan pertumbuhan dua karakter dalam drama," pungkasnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" telah menayangkan episode terakhirnya pada 25 Januari lalu. Drama ini menghadirkan akhir bahagia di mana Choi Ung dan Kook Yeon Soo akhirnya menikah dan merekam dokumenter baru.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Business Proposal" yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 21 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait