Diterpa Rumor Hengkang, Jeon So Min Kembali Syuting 'Running Man' Dalam Kondisi Mengkhawatirkan
sbs
TV

Rumor hengkang mencuat Jeon So Min memamerkan kiriman kue dari tim produksi 'Running Man'. Sumber dalam juga membocorkan kondisi mengkhawatirkan Jeon So Min di hari syuting perdananya.

WowKeren - Jeon So Min sempat harus menjalani operasi cedera kaki. Bintang drama "Show Window: The Queen's House" itu pun akhirnya absen sejenak dari proses syuting "Running Man" selama beberapa pekan untuk bisa fokus pada pemulihannya.

Sayangnya di tengah masa istirahatnya, Jeon So Min mendadak diterpa isu bakal hengkang dari "Running Man". Rumor itu mencuat usai sang aktris cantik memamerkan kiriman kue dari tim produksi yang bertuliskan, "Terima kasih telah bersama 'Running Man' untuk waktu yang lama".

Untungnya, sumber dari dalam industri langsung maju menyangkal rumor tersebut. Sepertinya kue dari tim produksi itu diberikan pada hari yang sama ketika Jeon So Min untuk pertama kali kembali syuting "Running Man" usai absen karena cedera ini.

Sumber dalam juga membocorkan kondisi mengkhawatirkan Jeon So Min di hari syuting perdananya. Aktris kelahiran tahun 1986 itu memutuskan untuk berpartisipasi dalam kondisi masih memakai kursi roda, menunjukkan antusiasmenya untuk kembali menjadi member "Running Man".


Di sisi lain, Song Ji Hyo yang sempat absen dari "Running Man" karena menjalani karantina mandiri juga kembali syuting program SBS itu. Jeon So Min bahkan membagikan foto dirinya dan Song Ji Hyo dari rekaman terbaru mereka di akun Instagram-nya.

Sumber dalam mengungkap, "Untungnya, rekaman terbaru untuk 'Running Man' tidak memerlukan lari atau aktivitas fisik yang sulit, karena Jeon So Min berada di kursi roda. Tidak ada alasan baginya untuk terlalu memaksakan diri dalam kondisinya."

Sementara itu di episode perdana absennya Song Ji Hyo dan Jeon So Min, para member cowok "Running Man" kompak menggosipkan keduanya. Yoo Jae Seok mengatakan bahwa Jeon So Min meneleponnya dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari.

Haha ikut berkomentar, "Aku bertanya apa yang dia lakukan dan dia bilang dia membuat ttukbaegi bulgogi dengan nada yang sangat bersemangat." Yoo Jae Seok dengan bercanda, "Dia mengubah nada suaranya saat berbicara?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait