Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Syok Saat Terima Naskah Film BDSM 'Love and Leashes'
Netflix
Film

'Love And Leashes' menceritakan tentang romansa mendebarkan antara Ji Hoo (Lee Jun Young), pria sempurna dan karyawan tim humas (PR) bernama Ji Woo (Seohyun). Film ini tayang mulai 11 Februari.

WowKeren - "Love and Leashes" menggelar jumpa pers online pada Selasa (8/2) menjelang perilisannya di Netflix. Jumpa pers itu selain dihadiri pasangan utama, Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jun Young juga memperlihatkan sang sutradara, Park Hyun Jin.

Dalam jumpa pers itu, Seohyun dan Lee Jun Young mengatakan perasaan mereka "sangat syok" setelah melihat naskah "Love and Leashes". Seohyun menjelaskan bahwa dia merasa bahwa film bergenre BDSM (bondage, dominance, sadism, dan masochism) itu dapat diterima oleh para penonton.

"Ketika pertama kali menerima naskahnya, itu adalah naskah yang sangat mengejutkan dan aku ingin menantang diri saya sendiri sebagai seorang aktor. Jadi saat melihatnya, ada bagian di mana aku bersimpati dan materi pelajarannya unik," ungkap Seohyun.

"Saat kalian melihat seorang pria dan wanita hidup dengan perbedaan satu sama lain, memahami perbedaan satu sama lain, kalian melihat ketegangan dalam emosi mereka serta perbedaan antara cita-cita dan kenyataan, Kalian mulai memikirkan hal ini sendiri, dan mulai memahami diri sendiri serta orang lain. Ini digambarkan dengan cara yang menyegarkan dalam drama, jadi kupikir itu akan menyenangkan," imbuh Seohyun.


Selain itu, Lee Jun Young berbicara tentang mengapa dia memilih untuk mengejar produksi "Love and Leashes" dengan mengatakan, "Ketika pertama kali membaca naskahnya, aku menikmatinya. Aku berkonsentrasi dan membaca naskah mungkin empat atau lima kali."

"Aku melihatnya untuk waktu yang lama, tetapi di antara skrip yang baru saja kubaca, kupikir itu adalah yang terpendek dalam waktu yang lama. Seperti yang Seohyun katakan, aku juga memiliki keinginan untuk menantang diriku sendiri sebagai seorang aktor, dan kupikir proses menghormati dan mencocokkan perbedaan satu sama lain, daripada menunjukkan dan mengabaikannya, sangat bagus. Jadi aku memilihnya," pungkas Lee Jun Young.

"Love And Leashes" menceritakan tentang romansa mendebarkan antara Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pria sempurna dengan selera yang unik dan karyawan tim humas (PR) bernama Ji Woo (Seohyun), yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo.

Sementara itu, "Love And Leashes" dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru