Bikin Kagum, Lomon Rela Jalani Persiapan Ini Demi Karakternya di 'All of Us Are Dead'
TV

Saat melakukan wawancara pada Kamis (10/2), Lomon mengungkap persiapan yang dilakukannya sebelum syuting 'All of Us Are Dead'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (10/2), Lomon menjalani wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas drama Netflix "All of Us Are Dead". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal persiapannya membintangi drama ini.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Lomon berperan sebagai siswa bernama Lee Su Hyeok yang populer dan baik hati. Dia juga selalu bersikap seperti pahlawan demi melindungi teman-temannya dari serangan zombie.

Untuk menggambarkan karakter tersebut dengan baik, Lomon rela melakukan berbagai pelatihan fisik yang intens. Dia berkata, "Su Hyeok adalah siswa atletis yang baik dan populer di sekolah. Selama wabah virus zombie yang dramatis, dia seperti seorang pemimpin pemberani yang datang untuk membantu teman-temannya."

Dia melanjutkan, "Untuk melakukan ini, aku menjalani pelatihan selama tiga bulan sebelum syuting dan mengembangkan staminaku. Aku berlari di Sungai Han dan berlatih selama 30 menit setiap hari. Aku melakukan yang terbaik."


Lomon kemudian mengungkap kekagumannya pada alur "All of Us Are Dead". Dia menuturkan, "Aku menerima naskahnya terlebih dahulu dan sangat bersenang-senang saat membacanya. Aku juga membeli webtoon dan menontonnya."

"Aku diberitahu bahwa akan ada pertemuan dengan sutradara. Setelah bertemu, dia berkata bahwa kita bisa melakukan pekerjaan yang baik bersama-sama. Ketika mengambil peran Lee Su Hyeok, aku bersyukur karena itu adalah peran yang besar," imbuhnya.

Terakhir, Lomon berbicara tentang pengaruh kesuksesan "All of Us Are Dead" pada dirinya. "Aku mendapatkan banyak cinta hanya dalam satu hari, tapi aku masih tidak bisa merasakannya. Aku hanya bersyukur setiap hari," ujarnya.

"Aku memiliki keinginan besar untuk menunjukkan citra yang lebih baik kepada penggemarku, jadi aku sedang belajar akting dengan keras akhir-akhir ini. Aku akan menemui penggemar dengan citra yang lebih baik di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru