Akting Main Gitar Jung Hae In Bikin Jisoo BLACKPINK Ngakak di Lokasi 'Snowdrop'
jtbc
TV

Video memperlihatkan Jung Hae In dan Jisoo yang syuting adegan di cafe tempat karakter mereka bertemu untuk pertama kalinya. Berbeda dari drama, proses syuting berlangsung cukup kocak.

WowKeren - "Snowdrop" kembali menghadirkan video di balik layar yang menampilkan interaksi menarik antara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK). Momen manis pasangan utama drama JTBC itu pastinya bakal membuat fans gagal move on.

Video memperlihatkan Jung Hae In dan Jisoo yang syuting adegan di cafe tempat karakter mereka bertemu untuk pertama kalinya. Dalam drama, Eun Young Ro (Jisoo) membayangkan bahwa Im Soo Ho (Jung Hae In) memainkan gitar untuknya.

Proses syuting awalnya memperlihatkan Jisoo mengambil gambar sendirian. Tak butuh waktu lama, Jung Hae In sudah duduk ganteng dengan gitar di tangannya. Alih-alih merasa terpesona dengan permainan gitar sang aktor, Jisoo justru ngakak melihatnya.

"Ah ini sangat lucu. Bukankah dinamika interaksi yang dilakukan hari ini begitu besar. Bahkan kursinya sama persis," ujar Jisoo. Jung Hae In awalnya berusaha tak menggubris tawa Jisoo namun begitu kamera selesai merekam, ia tampak sangat malu.


"Aku berusaha keras memainkannya. Tapi aku sebenarnya tidak bisa multi-task. Selama kamu berusaha menahan tawamu," ungkap Jung Hae In. "Ah, ini sebenarnya tidak lucu tapi jika memainkannya dari atas seperti itu," sahut Jisoo sambil meniru Jung Hae In memetik gitarnya.

"Aku mengatasi krisis pertama tapi krisis kedua datang. Terus berdatangan," imbuh Jisoo. Idol cantik itu lantas mendengarkan arahan sutradara "Snowdrop" namun perhatiannya masih fokus pada Jung Hae In yang permainan gitarnya mengundang tawa.

Syuting pun dimulai dan mereka sepakat memainkan permainan menahan tawa selama proses syuting. Jisoo akhirnya meminta encore penampilan namun Jung Hae In menolaknya. "Dia bilang tidak bisa melakukan encore," ujar Jisoo sembari tertawa.

Sementara itu, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara dan Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan bahasa Inggris yang ayahnya pimpinan agen pemerintah. Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan karena Im Soo Ho meninggalkan dalam pangkuan Eun Young Ro.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru