Ririn Dwi Ariyanti Sudah Lama Siap Cerai, 'Ngambek' Saat Ditanya Rencana Buka Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti mengungkap kesiapannya dengan status baru sebagai janda dan orangtua tunggal. Namun ketika ditanya kesiapan membuka hati, begini jawaban tegas Ririn.

WowKeren - Ikrar talak perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah dibacakan hari ini, Kamis (10/2). Hak asuh anak jatuh ke tangan Ririn dengan sejumlah kewajiban dibebankan kepada Aldi selaku ayah, salah satunya nafkah.

Ririn Dwi Ariyanti kemudian membicarakan kesiapannya menyandang status baru sebagai janda. Rupanya perempuan kelahiran 6 November 1985 ini sudah siap bercerai sejak lama sehingga status baru tak menjadi masalah berarti untuknya.

"Hemm kesiapannya, yang pasti sudah siap menjalani semua proses ini siap. Ini keputusan yang bersama, bukan sepihak atas perceraian ini," ujar Ririn saat ditemui WowKeren usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Dari aku juga sebenarnya sudah lama sekali (bercerai). Aku sudah memutuskan berpisah sama Aldi sudah siap secara lahir batin dan jasmani rohani."

Ririn Dwi Ariyanti juga memohon doa untuk kehidupan barunya sebagai orangtua tunggal. Meski menghadapi berbagai masalah, lawan main Jonathan Frizzy di sinetron"Aku Ingin Dicintai" tersebut tak ingin mengumbarnya ke hadapan publik.


"Mohon doanya aja, namanya saya manusia semoga bisa menemukan hidup yang lebih baik. Mudah-mudahan aja bisa hidup," tutur Ririn bijak. "Masalah pribadi nggak perlu diluapkan menjadi konsumsi publik, biar aku dan Allah yang memberikan kekuatan dan kemudahan."

"Berdoa agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Semua yang udah lewat jadi pembelajaran hidup aja, ikhlaskan aja semua yang tidak enak bentuknya," sambungnya. "Mengikhlaskan, memaafkan, fokus di kehidupan ke depannya. Doakan lebih baik lagi."

Ketika ditanya kesiapan membuka hati, Ririn Dwi Ariyanti enggan menjawab. Ia menegaskan masih ingin fokus mengurus anak.

"Pertanyaan yang sangat nggak mau dengar karena sekarang nggak kepikiran apa-apa," tutup Ririn. "Yang aku pikirkan saat ini gimana anak saya besar nanti tidak kekurangan apa pun."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait