Ciyee, Yoon Chan Young Sebut Ciumannya dengan Park Ji Hu di 'All of Us Are Dead' Adalah yang Pertama
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara pada Jumat (11/2), Yoon Chan Young mengungkap fakta menarik di balik adegan ciumannya dengan Park Ji Hu di 'All of Us Are Dead'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Jumat (11/2), Yoon Chan Young menjalani wawancara untuk membahas drama "All of Us Are Dead". dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap fakta menarik soal adegan ciumannya dengan Park Ji Hu.

Adegan ini sendiri muncul di episode 11 sebelum Lee Cheong San (Yoon Chan Young) meninggalkan temen-temannya untuk melawan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo). Dia sempat mengungkapkan perasaan tulusnya pada Nam On Jo (Park Ji Hu) dan mencium bibirnya sebelum pergi.

Yoon Chan Young mengatakan bahwa itu adalah ciuman pertamanya. Dia juga merasa sangat terbantu karena Park Ji Hu lebih banyak memimpin saat syuting adegan tersebut.

Dia menuturkan, "Park Ji Hu lebih muda dariku tapi dia sangat teguh dan berani. Aku dapat banyak bantuan darinya ketika syuting adegan ciuman."


"Sebenarnya itu adalah ciuman pertamaku, jadi aku merekamnya beberapa kali. Sebelum syuting aku sempat mengkhawatirkan Park Ji Hu, tapi justru dia yang memimpin dan mengatakan, 'Tidak apa-apa, santai saja'," ungkapnya.

Yoon Chan Young kemudian berbicara tentang kedekatannya dengan Yoo In Soo. Meski bermusuhan di drama, mereka sebenarnya berteman baik dalam kehidupan nyata.

"Dalam drama kami bermusuhan, tapi kami sangat dekat di kehidupan nyata. Rumah kami berdekatan, jadi saat bertemu kami sering ngobrol sampai berjam-jam. Karena ada banyak kesamaan, itu sangat membantuku," pungkas aktor kelahiran 2001 tersebut.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan mendapat sambutan positif di berbagai negara. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru