Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Sempat Cekcok dengan Aldi Bragi Perkara Kamar Utama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Aldi Bragi enggan meninggalkan rumah Ririn Dwi Ariyanti meski pengadilan telah memutuskan perceraian mereka.

WowKeren - Sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya selesai dengan diucapkannya ikrar talak. Aldi juga dinyatakan telah angkat kaki dari rumah Ririn setelah putusan cerai disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun yang tak banyak diketahui publik, sempat terjadi keributan karena Aldi Bragi masih menguasai kamar utama di rumah milik Ririn. Hal itu diungkap Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.

"Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai (akhir Desember), Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama," terang Riri. "Sampai akhirnya Ririn yang mulai jengah mempertanyakan itu, 'Kamu yang menceraikan saya. Sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?' Sehingga sempat ada percekcokan dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn."


Lebih lanjut, Ririn Dwi Ariyanti yang mendapatkan hak asuh anak menyatakan tidak akan melarang Aldi untuk bertemu buah hati mereka meski sudah keluar dari rumah. Mengenai masalah rumah tangganya, Ririn enggan berkomentar karena dinilai tak selayaknya menjadi konsumsi publik.

"Sampai saat ini Ririn belum membatasi Aldi untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak, karena memang kebetulan anak-anak sedang ada waktu," terang Riri. "Kisah hidup pribadi itu nggak perlu diluapkan jadi konsumsi publik, itu biarkan ya saya dengan Allah yang beri saya kekuatan untuk ini semua, support keluarga," tambah Ririn.

Sementara itu, Aldi Bragi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa sepatah kata pun. Pemilik nama asli Aldi Wahab tersebut sebelumnya hampir tak pernah muncul di persidangan selain membicarakan ikrar talak yang berlangsung pada Kamis (10/2) kemarin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru