Yoon Chan Young Bangga Kalahkan Lomon di 'All Of Us Are Dead' Soal Ini Meski Sempat Keteteran
Netflix
TV

Selain menumbukan persahabatan, rupanya syuting 'All of Us Are Dead' juga menumbukan persaingan antara para pemainnya. Yoon Chan Young mengaku bangga karena lebih unggul dari Lomon soal ini.

WowKeren - "All of Us Are Dead" masih menjadi sensasi kendati sudah lebih dari 2 pekan dirlis. Baru-baru ini, terungkap bahwa ada persaingan antara kedua pemeran pria utama yakni Yoon Chan Young dan Lomon.

Berdasarkan webtoon terkenal, "All of Us Are Dead" menceritakan tentang perjuangan bertahan hidup siswa di tengah menyebarnya virus zombie di sekolah. Di dalam drama, baik karakter Yoon Chan Young, Cheong San, dan Lomon, Soo Hyuk, sama-sama punya andil dalam menyelamatkan teman-temannya.

Dalam sebuah wawancara dengan media setempat baru-baru ini, Yoon Chan Young bercerita tentang betapa kerasnya ia berlatih adegan aksi. Terungkap pula bahwa sang aktor sempat keteteran sampai muntah-muntah ketika berada di kelas aksi. Meski begitu, ia mengaku hanya fokus latihan.

"Kami melakukan banyak latihan. Aksi bisa berbahaya, jadi aku banyak berlatih untuk membuat adegan yang lebih baik. Semua orang pergi ke lokasi syuting dengan keakraban jelas. Aku fokus pada situasinya. Kupikir karya yang lebih keren keluar dengan berbagai suntingan yang keren," kata Yoon Chan Young.


Kemudian barulah Yoon Chan Young menyoroti tentang lawan mainnya Lomon saat berlatih adegan aksi. Menurutnya, dari penampilannya sendiri Lomon sudah sangat cocok melakukan adegan aksi.

"Lomon benar-benar pandai beraksi. Dia tinggi dan tampan, jadi dia terlihat seperti sedang berakting. Aku belajar banyak aksi dari Lomon. Ada adegan dengan napas panjang dan aku ingin melengkapi aksinya," papar Yoon Chan Young.

Meski sempat keteteran saat berada di sekolah aksi, Yoon Chan Young mengaku bangga larinya lebih unggul dari Lomon. Pengalamannya pergi berlari setiap hari membuatnya terbantu di lokasi syuting dan ia merasa bisa mengalahkan Lomon dalam hal itu.

"Saat itu musim dingin di Ilsan Lake Park, tapi aku berlari setiap hari dari rumah selama seminggu. Kupikir aku akan menyerah karena kelelahan saat berlari. Tapi aku terus mengembangkan kekuatan fisik ketika selesai tanpa istirahat. Itu membantu ketika berakting adegan aksi. Kupikir aksiku lebih baik daripada Lomon, lariku lebih cepat," ujar Yoon Chan Young.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru