Gaga Muhammad Dinilai Tak Bantu Laura Anna Secara Materi, Ibunda Merespons
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Ibunda Gaga Muhammad berikan pembelaan begini saat sang putra dinilai tak memberikan bantuan kepada mendiang Laura Anna secara materi, ucapannya justru pancing kritikan lagi?

WowKeren - Gaga Muhammad dinyatakan bersalah dan divonis 4 tahun 6 bulan penjara atas kasus kecelakaan yang menimpanya dan sang mantan kekasih, mendiang Laura Anna. Terkait vonis tersebut, kini pihak Gaga Muhammad dikabarkan telah mengajukan banding untuk mengurangi masa hukuman.

Namun keputusan banding itu mendapatkan banyak kritikan dari publik. Terkait hal itu ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, tak ingin ambil pusing. Janariyah menyebut jika publik bebas memberikan beragam opini termasuk putranya yang juga berhak untuk meringankan hukuman melalui pengajuan banding.

Pada kesempatan wawancara yang sama dengan rekan media, ibunda Gaga Muhammad juga sempat merespons beberapa kritikan terkait putranya. Salah satunya soal Gaga yang dinilai tak memberikan bantuan kepada Laura Anna secara materi.

Janariyah sontak memberikan pembelaan tegas. Tak menampik perihal materi, Janariyah menegaskan bagaimana sang putra memberikan bantuan berupa tenaga dengan merawat Laura Anna.

“Dia tidak melihat bahwa Gaga tidak bisa membantu dari segi materi, tapi tenaga. Apa itu bukan bantuan namanya? Satu tahun lebih, loh, dia merawat di sana,” tutur Janariyah, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, belum lama ini, seperti dalam tayangan di Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.


Gaga Muhammad Dinilai Tak Bantu Laura Anna Secara Materi, Ibunda Merespons

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Janariyah menyebut jika Gaga Muhammad sadar diri tak bisa memberikan suntikan dana untuk pengobatan Laura Anna. Karena itu putranya memilih untuk membantu dari segi tenaga.

“Kenapa Gaga siap merawat satu tahun lebih? Karena ya itu, dia tidak bisa merawat dari segi materi. Dia itu mandiin, gantiin pampers, ikut gendong. Apakah itu bukan bantuan?” cetusnya.

Namun pernyataan ibunda Gaga Muhammad kembali menuai banyak komentar miring dari netizen. Mereka justru balik berkomentar pedas terlebih terkait keputusan banding yang dilayangkan pihak Gaga Muhammad.

Selanjutnya Janariyah menyampaikan pesan kepada putranya. Ia berharap Gaga ikhlas dalam menghadapi masalah dan menjalani masa hukumannya saat ini.

Dulu aja bilangnya ‘Gapapa gaga masih muda’ Eh sekarang ga trima. PUNCAK KOMEDI BESTIIIIII,” ujar akun @hallo******. “Bukan tdak prcaya tuhan buk ibuk knpa sih ngegas , akuin aja anak anda salah nyetir pas mabuk buk, dan prtanggung jwbkan aja , karna memang salah,” timpal akun @lieya*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait