Thariq Halilintar Bongkar Kalimat Yang Diutarakan Saat Nembak Fuji, Sempat Cuman Direspons Begini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar mengatakan Fuji sempat menolaknya sebelum keduanya sempat resmi pacaran. Thariq menyebut perasaan cintanya hanya dibalas Fuji dengan kalimat ini.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami kini telah resmi menjadi pasangan kekasih. Thariq pun membongkar perjuangan saat mengutarakan cinta pada Fuji.

Tak disangka, ungkapan cinta Thariq Fuji itu sempat mendapat penolakan. Hal itu lantaran Fuji tak langsung menerima perasaan Thariq di hari pertama adik Atta Halilintar itu menembaknya.

Yang mana, awalnya Thariq sempat mengira penolakan Fuji adalah bagian dari prank. Ia pun mengaku cukup sakit hati saat Fuji menolaknya padahal dirinya telah menyiapkan kejutan romantis untuk ipar Vanessa Angel itu.

"Oh enggak kalau ditolaknya karena aku nembaknya tanggal 27 kan, 29 aku ulang tahun aku kira itu part of prank," kenang Thariq. "Tapi sakit hati sih ditolak itu so sweet banget loh masak aku ditolak."

Thariq mengatakan Fuji hanya menjawabnya dengan kalimat "tidak tahu" tanpa menjawab ajakan kencannya. "Dia gak ada nolak, tapi cuman ngomong gak tahu gitu," ungkap Thariq.

Menariknya, Thariq membeberkan seperti apa kalimat yang diutarakannya saat menyatakan cinta pada Fuji. Di makan malam romantis tersebut, Thariq meminta Fuji untuk bersedia berkomitmen dan menjalin hubungan serius dengannya.


"Aku ngomongnya kita ini kedepannya mau berhubungan yang lebih serius gak mau main-main, Fuji kamu mau gak berkomitmen sama aku," beber Thariq.

Thariq pun menyebut Fuji sempat kebingungan menjawab perasaannya. Alhasil, Thariq pun gagal memberi Fuji kejutan terakhir yakni pesta kembang api. Ia mengatakan kembang api akan menyala begitu Fuji menerima cintanya.

"Dia eeh eh.. terus dia kayak kita ngobrol kelamaan terus jadi lupa, terus aku udah nembak dia bilang gak tahu gak tahu," ujar Thariq. "Padahal kalau dia bilang iya itu ada kembang api, jadi gagal tayang."

Dua hari kemudian, baru lah Fuji menerima cinta Thariq. Yang mana, itu bertepatan dengan hari ulang tahun Thariq.

"Dua hari kemudian dia dateng ke kantor terus bilang terus difoto itu dia bilang yes, terus jam 12 dia dateng happy birthday to you, seneng gitu," pungkas Thariq.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait